Tag Cerita Humor Indonesia

Cerita Lucu Semut dan Gajah

Cerita Lucu Semut dan Gajah

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Semut dan Gajah. Bagaimanakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Seekor gajah sedang berjalan di taman. Di setiap langkah yang gajah itu lalui, dia menginjak banyak semut kecil.

Kesal, semut mulai merangkak naik pada gajah – pertama kakinya dan kemudian naik di seluruh tubuhnya. Waktu sang gajah mulai merasakan kehadiran semua semut-semut kecil pada dirinya, ia menggelengkan keras, membuat semua semut-semut kecil, kecuali satu, jatuh ke tanah.

Sebagai satu-satunya semut pada gajah tergantung pada dekat dengan leher gajah, semut-semut yang di tanah mulai berteriak, “Cekik dia!! Cekik dia!!”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Semut dan Gajah?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Adu Mobil Canggih

Cerita Lucu Adu Mobil Canggih

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Adu Mobil Canggih. Bagaimakah ceritanya..? Langsung saja.. Cekidott..!!

Di suatu hari, diadakan pertemuan hebat di Jakarta. Di pertemuan itu terdapat tiga negara peserta yaitu Jepang, Amerika dan Indonesia. Jepang diwakili oleh Mr.Nakayama, Amerika diwakili oleh Mr. David Jeames, dan Indonesia oleh Saefudin Ahmad.

Lalu adu kepintaran dengan mobil pun dimulai. Dari Jepang Mr. Nakayama menampilkan mobil bisa membuka pintu sendiri.

“Hai sekarang giliranmu Mr. David Jeames,” kata Mr. Nakayama.

Wakil Amerika itu menampilkan mobil digerakan dengan remote.

“Hai orang Indonesia bisa apa kamu?” kata Mr. David Jeames dengan sombong.

Dengan penuh rasa percaya diri wakil Indonesia maju. Lalu iyapun mendekat ke mobilnya dan berkata, “Jamal, antarkan saya ke Hotel Borobudur!”

Jamal pun langsung mengantarkannya.

“Wkwkwkwkwk”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Adu Mobil Canggih?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Kuda Menyajikan Minuman

Cerita Lucu Kuda Menyajikan Minuman

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Kuda Menyajikan Minuman. Bagaimanakah ceritanya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Di suatu hari ada seorang pria masuk ke sebuah bar dan ada seekor kuda menyajikan minuman.

Orang itu menatap sampai kuda akhirnya berkata, “Apa masalahnya? Memangnya kau tidak pernah melihat kuda melayani minuman sebelumnya?”

Orang itu mengatakan, “Tidak, bukan itu. Hanya saja saya tidak pernah berpikir bahwa musang akan menjual kedainya.”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Kuda Menyajikan Minuman?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Untuk dukungan yang sudah di berikan untuk kami dan tim, maka kami beserta tim Sinden.TV mengucapkan banyak – banyak terimakasih.

Cerita Lucu Puzzle Jigsaw Yang Susah Diselesaikan

Cerita Lucu Puzzle Jigsaw Yang Susah Diselesaikan

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Puzzle Jigsaw Yang Susah Diselesaikan. Bagaimana cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidot..!!

Bob yang tinggal di Bekasi mendapat telepon dari temannya, Jim yang tinggal di Tangerang.

“Gue ada masalah nih,” kata Jim.

“Kenape lu?” tanya Bob.

Iye nih, gue baru  beli puzzle jigsaw, tapi itu terlalu sulit. Dan dari potongan-potongan ini gue gak bisa nemuin ujungnya.

“Emangnya gambar apaan?” tanya Bob.

“Gambar seekor ayam jantan besar,” jawab Jim.

“Oke2,” kata Bob, “Gue dateng ya biar gw liat.”

Si Bob pun pergi ke rumah Jim. Si Jim mengarah Bob untuk ke ruang keluarha dan menunjukkan kepada dia teka-teki jigsaw di meja ruang itu.

Bob melihat jigsaw, mengerutkan kening, kemudian menoleh kepada Jim dan mengatakan,

Wah gile lu, Jim, ini bukan puzzle, tetapi Cornflakes!

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Puzzle Jigsaw Yang Susah Diselesaikan?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

 

Cerita Lucu Minum dengan Sangat Cepat

Cerita Lucu Minum dengan Sangat Cepat

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah menarik dari Cerita Lucu Minum dengan Sangat Cepat. Bagaimanakah cerita lucunya? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Di suatu malam, ada seorang pria berjalan ke bar dan berkata, “Cepat, tuangkan gue  5 tembakan dari scotch terbaik.”

Lalu si bartenderpun menuangkan minuman dan orang itu minum mereka secepat dia bisa.

Wow itu cara minum tercepat yang pernah gue lihat di antara banyaknya orang minum, kata bartender.

Yah Lu pasti bisa minum yang cepat kalo lu memiliki apa yang gue punya.

Orang itu berkata “Oh,” bartender mengatakan, “Apa yang lu miliki bos?”

Pria itu menjawab, “GOCENG” (Lima ribu rupiah)..

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Minum dengan Sangat Cepat?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Mengebut Pake Mobil Baru di Tol

Cerita Lucu Mengebut Pake Mobil Baru di Tol

Cerita Lucu – Berikut akan kami kisahkan tentang Cerita Lucu Mengebut Pake Mobil Baru di Tol. Bagaimakah ceritalucunya..? Langsung saja.. Cekidooott…!!

Di suatu hari Pak Diding membeli Mercedes baru. Pak diding keluar ke jalan tol untuk mencobanya dan memacunya sampai kecepatan sekitar 150 km/jam.

Waktu dia ada di sebelah truk besar, dia menyalip truk itu dengan sangat berbahaya. Si sopir truk itu berteriak padanya untuk menepi, dan, tanpa berpikir, Pak Diding berhenti.

Si sopir truk yang kekar dan garang itu membuat lingkaran di jalan dengan kapur dan mengatakan kepadanya untuk tinggal di sana.

Dia mengambil pisau dan menggores mobil Mercedes Pak diding dan melepas bannya.

Kemudian sopir itu berteriak kepada Pak Diding, “Gimana kalo kayak gitu?!!”

Pak Diding menjawab dan tertawa, “Anda tahu kan, kalau saya sudah melangkah keluar dari lingkaran ini tiga kali!”

“Jangan di tiru ya guys ngebut” seperti si pak Diding ini, Berbahaya”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Mengebut Pake Mobil Baru di Tol?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Membeli Ornamen Taman

Cerita Lucu Membeli Ornamen Taman

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Membeli Ornamen Taman. Bagaimanakah ceritanya..? Langsung saja.. Cekidott..!!

Suatu hari ada seorang pelanggan di counter toko ornamen taman berkata kepada kasir,

Kasih saya empat anggrek merah, dua flamingo pink, dua bunga matahari, dan salah satu bunga itu yang dekat nenek-nenek yang sedang membungkuk.

Lalu kasir menjawab  Harganya 200 ribu untuk anggrek, 100 ribu untuk flamingo, 50 ribu untuk bunga matahari, dan permintaan maaf untuk istri saya.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Membeli Ornamen Taman?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Untuk waktu dan perhatiannya kami segenap tim mengucapkan banyak – banyak terimakasih.

Cerita Lucu Wawancara Calon Sopir Bus

Cerita Lucu Wawancara Calon Sopir Bus

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Wawancara Calon Sopir Bus. Bagaimana cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidot..!!

Di suatu hari seorang pria sedang mencari seorang sopir bus untuk bisnis tour. Tiga orang melamar pekerjaan. Dia memanggil satu-satu ke kantornya untuk mewawancarainya.

Pria itu mengatakan bahwa ia dapat menyetir bus dengan roda tepat di tepi jembatan, dan tidak jatuh.

Pria pengusaha tur itu sangat terkesan. Dia memanggil pelamar lain. Pria ini mengatakan bahwa ia dapat memposisikan setengah roda keluar dari sebuah jembatan, menyetir, dan tidak jatuh. Majikan itu sangat terkesan lagi.

Dia memanggil orang terakhir di. Dia mengatakan,  Saya mendengar apa yang lain dua orang tadi katakan, dan saya tidak berpikir saya bisa menyamai mereka. Saya biasanya berkendara di tengah-tengah jembatan…

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Wawancara Calon Sopir Bus?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Harga Kuda Dewasa

Cerita Lucu Harga Kuda Dewasa

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Harga Kuda Dewasa. Bagaimakah kelanjutannya..? Langsung saja.. Cekidott..!!

Jhony menjual kuda yang baik, dan temannya Indro datang dengan maksud membeli.

Berapa harganya? tanya Indro, dan Jhony mengatakan kepadanya, 500 dolar.

Indro terkejut, dan berkata, Tapi, aku hanya bisa memberikan 25 dolar untuk bahkan seperti kuda yang baik ini.

Setuju! kata Jhony.

Indro terkejut lagi. Bagaimana kamu bisa menurunkan harga begitu cepat?
Jhony tersenyum dan berkata, 25 dolar adalah harga yang layak untuk kuda ini. Tapi kau teman saya, dan saya pikir kamu ingin memiliki kuda seharga 500 dolar..

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Harga Kuda Dewasa?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Tempat Memperbaiki Sepatu Yang Bagus

Cerita Lucu Tempat Memperbaiki Sepatu Yang Bagus

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Tempat Memperbaiki Sepatu Yang Bagus. bagaimanakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidot..!!

Di suatu hari ada seorang pria yang sedang membersihkan pakaian tua dari lemari, berencana untuk menyumbangkan pakaian-pakaian tersebut untuk amal. Di dalam saku mantel jas ia menemukan kuitansi reparasi sepatu, berusia sekitar sepuluh tahun.

Aku percaya kalau tempat ini busa, pikirnya, jadi dia pergi ke toko. Tidak berkata apa-apa, ia menyerahkan kuitansi itu kepada penjaga toko.

Seseorang di belakang meja melihat nomor kuitansi itu dan berkata, Kami akan segera mendapatkannya dari tempat penyimpanan kami, silakan kembali besok.

“Hahahahaha”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Tempat Memperbaiki Sepatu Yang Bagus?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.