Cerita Lucu Supaya Cepat Kering

Cerita Lucu Supaya Cepat Kering

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Supaya Cepat Kering. Bagaimanakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Budi dan Tini adalah dua orang pasien Rumah Sakit Jiwa. Keduanya telah dirawat selama 10 tahun hingga sudah seperti saudara kandung.

Suatu pagi, Budi dan Tini main hujan-hujanan di dekat kali. Tiba-tiba, Tini yang sedang mengejar kucing terpeleset dan terjebur di kali yang dalamnya mencapai 2 km tersebut.

Tini pun megap-megap dan berteriak minta tolong. Budi yang kaget seketika ikut melompat ke kali untuk menyelamatkannya.

Aksi heroik Budi disaksikan oleh seorang perawat yang kemudian melaporkannya ke dokter. Ia merasa kondisi Budi sudah lebih baik dan bisa keluar dari rumah sakit. Dokter pun memanggil Budi.

Budi, ada berita baik dan buruk buat kamu,” ujar dokter. “Kabar baiknya, kamu sudah bisa keluar dari rumah sakit. Karena kamu bisa menyelamatkan Tini, itu tandanya kewarasanmu sudah kembali.

Alhamdulillahirobbil alamin, lalu kabar buruknya apa, dok? tanya Budi lega campur penasaran.

Kabar buruknya, Tini yang kamu selamatkan meninggal dunia. Setelah kamu selamatkan, dia malah gantung diri di kamar mandi,” jawab dokter prihatin.

Oo… sudah tahu, dok. Tapi jangan khawatir, itu bukan gantung diri. Saya cuma menjemurnya biar cepat kering,” tandas Budi dengan polos.

“Wkwkwkwkwkwkkw” Koooppplllaaaakkkk…

Penutup

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Supaya Cepat Kering?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Pasien Rumah Sakit Jiwa

Cerita Lucu Pasien Rumah Sakit Jiwa

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan sebuah kisah tentang Cerita Lucu Pasien Rumah Sakit Jiwa. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Suatu hari di sebuah rumah sakit jiwa, ada Tiga orang pasien rumah sakit jiwa mengaku bahwa mereka sudah sembuh. Mereka sudah tidak pernah saling pentung-pentungan lagi. Mereka ingin bisa segera pulang ke rumah masing-masing.

Maka dari  itu, ketiganya ingin membuktikannya dengan melakukan tes kewarasan. Dokter pun siap untuk melakukan tes terhadap pasien tersebut dan memanggil mereka satu persatu.

Dokter :  Pasien A, apa namanya ini? (sambil nunjuk hidung).

Pasien A : Telinga dok.

Dokter : Ah, ternyata kamu belum waras. (sambil memanggil pasien kedua). “Apa namanya ini?” (sambil nunjuk mata).

Pasien B : Mulut dok.

Dokter : Wah kamu lebih parah, (dan si dokter memanggil pasien terakhir). “Apa namanya ini?” (sambil nunjuk mulut).

Pasien C : Pasti mulut dong.

Dokter : Wah kamu udah agak baikan, tapi sekali lagi yah. Apa namanya ini?” (sambil nunjuk mata).

Si Pasien C : Waaaaah… Dokter ini bagaimana sih, itu kan mata dok.

Dokter : Ternyata kamu betul-betul sudah waras.

Pasien C : Iya dong dok, orang kan mikir pake ini.” (sambil nunjuk jidat)

Dokter : Apa namanya itu?

Pasien C : Pantat!!

Dokter : $$$%%^@#@@

Hadeh dasar, kirain udah beneran sembuh gilanya. Nggak tahunya malah makin parah. Ngajak berantem pula, masa otak dibilang pantat.

Nih tiga orang sahabatan kali ya selama di sana, kalau yang satu belum bisa keluar yang lain jadi ikut-ikutan deh. Hmmm… setia kawan juga ternyata.

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Pasien Rumah Sakit Jiwa?

Cerita Lucu Bualan Para tikus

Cerita Lucu

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Bualan Para tikus. Bagaimakah Cerita Lucunya..? Langsung saja.. Cekiiiddooott…!!

Di suatuh hari di sebuah hutan ada empat ekor tikus sedang duduk-duduk dan saling membual.

Si Tikus Satu : Aku setiap hari makan racun tikus dan menganggapnya sebagai gula-gula.

Si Tikus Dua : Kalau aku sehari tak menginjak jepretan tikus, kakiku merasa gatal.

Tikus Tiga : Aku tiap hari jika tak menyeberang jalan besar beberapa kali, hatiku merasa kurang sreg.

Tikus Empat : Hari sudah senja, aku akan pulang memeluk kucing.

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Bualan Para tikus?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Kelinci dan Singa di Restoran

Cerita Lucu Kelinci dan Singa di Restoran

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Kelinci dan Singa di Restoran. Bagaimakah Cerita Lucu nya..? Langsung saja. Cekidott..!!

Pada suatu hari ada seekor kelinci berjalan ke sebuah restoran dengan seekor singa. Pelayan menyiapkan kursi mereka dan bertanya kepasa kelinci,

Apa yang akan anda pesan?

Kelinci mengatakan, Bawakan saya wortel dan selada..

Pelayan melihat singa dan mengatakan, Dan apa yang ingi dia makan?

Kelinci mengatakan, Singa ini? Dia tidak makan.

Pelayan mengatakan, Mengapa? Bukankah dia lapar?

Kemudian kelinci mengatakan, Jika ia memang lapar, apa anda pikir saya akan bisa berada di sini?

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Kelinci dan Singa di Restoran?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Monyet dan Singa

Cerita Lucu Monyet dan Singa

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Monyet dan Singa. Bagaimakah Cerita Lucu nya..? Langsung saja.. Cekidott..!!

Suatu hari ada dua monyet duduk di pohon dan dua singa sedang tidur di bawah mereka.

Kemudia salah satu monyet berkata kepada monyet lainnya, woi siapa yang berani nih untuk pergi turun ke sana dan menendang salah satu singa di bagian pantatnya.

Monyet lain mengatakan kita berani siapa takut. Gue akan pergi ke sana dan menendang dia di bagian belakang sekeras yang aku bisa.

Kemudian dia turun pohon dan memberi tendangan ke singa sekuat yang dia bisa dan langsung melompat berayun melalui pohon-pohon. Singa mulai mengejarnya. Singapun semakin lama semakin dekat, dan lebih dekat sampai monyet berpikir, Wah, aku lebih baik melakukan sesuatu yang cepat atau singa itu akan memakanku untuk makan siang.

Lalu dia terus berayun sampai singa cukup jauh di belakangnya dan ia melihat sebuah koran tergeletak di tanah. Jadi dia mengambilnya dan mulai berpura-pura membacanya. Tiba-tiba singa mendekat ke dia dan berkata,

Permisi numpang tanya apa kamu melihat monyet yang berlari di sekitar sini?

Si monyet tersebut itu menoleh dan menjawab, Maksudmu salah satu monyet yang menendang seekor singa di bagian pantat?

Singa itu kaget dan mengatakan, Hah?!! Kejadian itu sudah masuk koran?!!

Penutup

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Monyet dan Singa?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Sekali lagi kami mengucapkan banyak banyak terima kasih.

Cerita Lucu Anak Nyamuk Sedang Belajar Terbang

Cerita Lucu Anak Nyamuk Sedang Belajar Terbang

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Anak Nyamuk Sedang Belajar Terbang. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidot..!!

Pada suatu hari di sebuah lapangan waktu malam hari, terjadi sebuah percakapan antara induk nyamuk dengan anak nyamuk. Karena ada seekor anak nyamuk yang sedang belajar terbang.

Nyamuk : Gimana nak rasanya belajar terbang?

Anak Nyamuk : Enak mak… keren…!!!

Nyamuk : Kok bisa gitu??

Anak Nyamuk : Abis tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan, Mak…

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Anak Nyamuk Sedang Belajar Terbang?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Kami berharap kalian dapat menikmati setiap konten dari kami. Sehingga kami tetap terus bersemangat dalam membuat konten untuk anda.

Cerita Lucu Pertanyaan Anak Ayam

Cerita Lucu Pertanyaan Anak

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Pertanyaan Anak Ayam. bagaimakah Cerita Lucunya..? Langsung saja.. cekidooott…!!

Suatu hai ada seekor anak ayam yang menanyakan sesuatu kepada bapaknya.

Si Anak ayam: Pak, kenapa jengger kita tumbuhnya tinggi banget?

Bapak ayam: Ini adalah lambang dari prestise kita.

Anak ayam: Terus kenapa paruh kita lancip bener?

Bapak ayam: Paruh ini adalah senjata kita yang perkasa.

Anak ayam: Suara kita mengapa sedemikian nyaringnya?

Bapak ayam: Ini demi menciptakan kekuatan untuk menundukkan musuh kita.

Anak ayam: Tetapi, Pak…

Bapak ayam: Eh… Ada pertanyaan apa lagi?

Anak ayam: Lho, kita begitu gagah berani, mengapa sehari-harinya kok berada di dalam kandang ayam?

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Pertanyaan Anak Ayam?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia jadi setiap masyarakat menjadi bahagia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Kupu-Kupu Kawin Sama Bekicot

Cerita Lucu

Cerita Lucu – Kali ini kami kembali akan mengkisahkan tentang Cerita Lucu Kupu-Kupu Kawin Sama Bekicot. Seperti apakah Cerita Lucunya..? Langsung saja.. Cekidot…!!

Suatu hari ada seekor lebah sangat menyukai kupu-kupu. Maka itu ia dengan mati-matian mengejar si kupu-kupu, tetapi kupu-kupu itu akhirnya kawin dengan bekicot.

Si lebah sudah tentu sangat tidak terima: Halah, coba kamu tunjukkan di mana kekuranganku dan di sisi mana pula aku tak dapat menandingi si bekicot?

Dia bagaimana pun juga mempunyai rumah sendiri, mana seperti kamu sepanjang hari kerjanya hanya tinggal di asrama kolektif.” Jawab kupu-kupu itu dengan tenang.

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Kupu-Kupu Kawin Sama Bekicot?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Ramalan Garis Tangan Kingkong

Cerita Lucu

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Ramalan Garis Tangan Kingkong. Bagaimakah Cerita Lucu nya..? Langsung saja.. Cekidooottt…!!

Di suatu ketika ada seekor kingkong yang katanya pandai melihat peruntungan melalui garis tangan. Suatu ketika, kandang yang ditinggalinya kedatangan beberapa kingkong dari berbagai penjuru.

Kumpulan  kingkong itu ingin sekali mengetahui peruntungan dirinya, maka mereka satu per satu mengulurkan tangannya yang berbulu halus. Setelah melihatnya dengan teliti, kingkong ini mengatakan bahwa nasib mereka cukup baik

Lalu beberapa saat kemudian, si kingkong jantan itu tiba-tiba menggenggam tangan seekor kingkong betina yang memiliki tubuh kurus kering, setelah ditimangnya lama sekali, ia akhirnya berkata dengan penuh rasa prihatin:

Waduh nasip lu bener-bener tragis, di kelak hari kamu tak makan pisang lagi, kamu akan berevolusi menjadi manusia!

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Ramalan Garis Tangan Kingkong?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Kura-kura Sedang Latihan Fitnes

Cerita Lucu

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang seekor kura-kura. Kali ini akan berjudul Cerita Lucu Kura-kura Sedang Latihan Fitnes. Bagaimanakah Cerita Lucunya..? Langsung saja di simak.. Cemonnn..!!

Di suatu hari ada seekor papa kura-kura membawa anak kura-kura ke tempat fitness, untuk melakukan latihan push up (tolak angkat).

Lalu setelah melakukannya sebanyak 100 kali dengan gerakan yang cekatan, anak kura-kura itu sambil menepuk-nepuk tangannya yang berdebu sambil berkata: Bagiku, ini bukan apa-apa, sangat mudah.

Kemudian sang papa kura-kura berkata: Halah, jangan sombong dulu cuk, coba sekarang lu sit up, bisa kagak?

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Kura-kura Sedang Latihan Fitnes?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.