Cerita Lucu Ketemu Mantan Istri

Cerita Lucu Ketemu Mantan Istri

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Ketemu Mantan Istri. Bagaimakah ceritanya? Langsung saja.. Cekidott..!!

Suatu hari ada seorang pria dan istrinya makan di meja di sebuah restoran mewah, dan suami terus menatap seorang wanita mabuk tua meneguk minuman saat ia duduk sendirian di meja di dekatnya.

Lalu istrinya pun bertanya, “Apakah kamu kenal dia?”

“Iya saya kenal,” suaminay menghela nafas, “Dia mantan istriku. Dia suka minum setelah kami bercerai tujuh tahun yang lalu, dan saya mendengar dia belum berhenti sejak saat itu.”

“Ya Tuhan!” kata istri, “Siapa yang akan berpikir seseorang bisa terus merayakan selama itu?”

“Ciakakakakakakak”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Ketemu Mantan Istri?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Singkat Lucu Jagung & Ayam

Cerita Singkat Lucu Jagung & Ayam

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Singkat Lucu Jagung & Ayam. Bagaimanakah ceritanya..? Langsung saja.. Cekidot…!!

Alkisah terdapat orang edan yang mengira dirinya itu jagung jadi ia khawatir sekali sama ayam.

Sebab khawatir sekali di makan. Tiap kali amati ayam ia tentu lari terbirit- terbirit.

Kesimpulannya, orang edan ini dimasukin ke rumah sakit jiwa. Setahun… 2 tahun.. 3 taun… kesimpulannya ia terpanggil oleh si dokter.

Dokter: kalian telah tau saat ini kalian ini siapa

Orang Edan: Telah dokter,

Dokter: Jadi kalian ini siapa?

Orang Edan: Aku orang, dokter.

Dokter: Bener?

Orang Edan: Iya dokter, aku orang.. bukan jagung.

Dokter: jadi kalian gak khawatir lagi sama ayam kan?

Orang Edan: Enggak dokter.. gak khawatir lagi..

Si dokter juga manggut- manggut mengira sang orang edan udah waras.

Orang Edan: Tetapi dokter,

Sela sang orang edan,” aku terdapat satu persoalan..

Dokter: Apa itu?

Orang Edan: Ayam- ayam itu tau enggak ya jika aku telah berubah jadi orang? tanya sang orang edan dengan muka takut.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Singkat Lucu Jagung & Ayam?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Pendek Lucu Sumadi Disengat Lebah

Cerita Pendek Lucu Sumadi Disengat Lebah

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Pendek Lucu Sumadi Disengat Lebah. Bagaimana ceritanya..? Langsung saja.. Cekidooot..!!!

Sumadi disengat lebah. Karena kesakitan, dia berlari ke kamar praktik dokter.

Tolong dok, saya disengat lebah.

Tenang pak, nanti saya olesi krim…

Nggak mungkin dok, lebah itu pasti sudah terbang jauh dari sini…

Tidak.. Bukan… bukan itu… anda pasti tidak mengerti, pak dokter menahan sabar, saya akan olesi tempat anda disengat..

Oh.. iya dok di bawah pohon, waktu saya beristirahat disana…

Bukan… bukan ..itu, bagian tubuh anda yang disengat…

Jari saya… oh… jari saya…lebah itu menyengat jari saya….

Yang mana? pak dokter mulai dongkol.

Mana saya tahu? Semua lebah kan sama saja…

Nah, kalau yang di cerita pendek lucu Sumadi ini pak dokternya yang mesti sabar wkwkwkwk. Untung mimin bukan dokter, jadi nggak bakal ketemu pasien yang aneh-aneh dan ngeselin kaya Sumadi.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Pendek Lucu Sumadi Disengat Lebah?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Rohim dan Istri

Cerita Lucu Rohim dan Istri

Sinden – Berikut akan kami jabarkan tentang Cerita Lucu Rohim dan istri. Bagaimana kisahnya….? Langsung saja.. Cekiiiiiddoooooottttt….!!!!!

Rohim adalah seorang pemuda yang sekian
lama hidup sendiri hingga kemudian
menemukan Lili sang pujaan hati.

Setelah mereka menikah, usia pernikahan mereka tidak
berlangsung lama karena adanya perbedaan
keyakinan. Jamal yang adalah sahabat Budi
mempertanyakan hal tersebut.

Jamal : Kenapa kalian bisa bercerai sob, apa
masalahnya?

Rohim : Kita itu beda keyakinan bro, aku tak
tahan lagi.

Jamal : Loh, bukannya kalian seagama?
Rohim : Iyah, memang sob

Jamal : Lalu kenapa sampai bercerai karena
perbedaan keyakinan?!

Rohim : Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini
ganteng, tapi Lili tidak bisa menerima
keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.

Wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk…!!!!

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Rohim dan Istri?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Semoga kalian semua terhibur guys dengan cerita yang kami buat ini… :DDD

Cerita Lucu Naksir Guru

Cerita Lucu Naksir Guru

Cerita Lucu – Kali ini kami akan menjabarkan Cerita Lucu Naksir Guru kepada pembaca semua.. Bagaimana Ceritanya..? Cekidooottt…!!!!!

Bu Guru : Oke anak-anak, sebelum pulang ada yang mau bertanya?
Panjul : Saya Bu!
Bu Guru : Iya, apa pertanyaannya?
Panjul : Maukah Ibu jadi pacarku?
Bu Guru : Hah..? Kamu mau jadi pacar Ibu? Huek! Ga pantes!

Panjul : Lalu orang ganteng seperti aku ini pantesnya jadi pacar siapa dong Bu?
Bu Guru : Kamu ini bandel sekali! Sekolah itu yang bener. Belajar dengan serius. Punya cita-cita ga sih kamu?
Panjul : Punya dong Bu..
Bu Guru : Apa cita-citamu?

Panjul : Dulu cita-cita saya ingin jadi pilot, tapi semenjak masuk sekolah dan ketemu Ibu, cita-cita saya berubah ingin membahagiakan Ibu..

Bu Guru: Panjul..!! Kalo kamu masih saja godain Ibu, Ibu akan panggil kepala sekolah!
Bejo: Wedew jangan dong Bu guru cantik, panggil Mas aja biar lebih mesra..
Bu Guru: @[email protected]
‪#‎Lemparpenghapus

 

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Naksir Guru?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Terima kasih untuk waktunya membaca artikel kami. Semoga menghibur…!!!

Cerita Lucu Menghadapi Cowok Playboy

Cerita Lucu Menghadapi Cowok Playboy

Cerita Lucu – Kali ini kami akan memberitahu bagaimana caranya menghadapi cowok playboy nih.. Bagaimana cerita lucu cara menghadapi cowok playboy…? Cekidooooooootttt…!!!!

Gini nih cara ngadepin cowok payboy kegantengan …
Cowok : Hai,boleh kenalan gak?
Cewek : Hai juga, boleh aja …
Cowok : Anak Mana ?

Cewek : Suami aja belum punya apalagi anak
Cowok : maksud aku kamu tinggal di mana ?
Cewek : Dirumah lah, masa di kolong jembatan
Cowok : iya, rumahnya di mana neeeng ??

Cewek : rumahnya gak kemana-mana lah, emang keong bawa2 rumah …
Cowok : (#$%*&&^%$#@!!!) nomer HP aja dech
Cewek : Nomer HP ? emang nomer HP abang kenapa? Hangus ya?
Cowok : asta ni cewe..!!! maksudnya aku minta nomer HP kamu …

Cewek : Jangan deh bang …
Cowok : ah kenapa?
Cewek : HP aku kan cuma satu, kalo aku kasi ke abang nanti aku jadi ga punya lagi dong bang…

Cowok : Nomer HP loe berapa ..??? -bikin emosi aja ni cewek..
Cewek : Dih di bilang cuma punya satu doank, maksa bener sih, …
Cowok : gantung diri di pohon toge…

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Menghadapi Cowok Playboy?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia.

Cerita Culu Nasehat Emak Untuk Anaknya

Cerita Culu Nasehat Emak Untuk Anaknya

Cerita Culu – Kali ini kami akan memberikan Cerita Lucu Nasehat Emak Untuk Anaknya. Bagaimana Ceritanya..???

Cekidoooooootttt….!!!!!

EMAK KASIH NASEHAT KPD ANAK GADISNYA,
KALO CARI PACAR HARUS PAKE 3 SYARAT :
1. HARUS HEMAT
2. HARUS LEBIH BODOH DARI KAMU
3. HARUS PERJAKA.

SUATU HARI SI GADIS JALAN2 KE PUNCAK SAMA
PACARNYA, TAPI KARENA KEMALEMAN
TERPAKSA MENGINAP DI HOTEL.

ESOKNYA SI GADIS LAPORAN KE EMAK,
“MAK, AKU SUDAH DAPAT PACAR DAN SESUAI
DENGAN SYARAT EMAK, HEMAT, BODOH, DAN
PERJAKA !”
EMAK : :s “APA BUKTINYA?”
GADIS : “KEMAREN WAKTU KITA KEMALEMAN
NGINEP DI HOTEL,

COWOK AKU BILANG KITA CUKUP 1 KAMAR AJA,
BERARTI DIA HEMAT KAN MAK?”:D (y)
“TERUS TENGAH MALAM CWOK AKU MINTA
“KITA TIDUR JANGAN PAKE BAJU SUPAYA

KAGAK KUSUT, PADAHAL PUNCAK NTU KAN
DINGIN, NAH BERARTI DIE BODOH KAN MAK?”
EMAK ::O “HAH!! TERUS DARI MANA KAMU TAU
KLW DIA MASIH PERJAKA?”

GADIS : ‘BURUNG’ NYA MSIH DIBUNGKUS
KARET MAK, JADI MASIH DISEGEL!! BENER KAN
MAK, ITU TANDANYA CWOK AKU MASIH
PERJAKA….\=D/
EMAK : *KEJANG2 BEBUSA

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Culu Nasehat Emak Untuk Anaknya?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia.

Cerita Lucu Katak ke Peramal

Cerita Lucu Katak ke Peramal

Cerita Lucu – Seekor katak pergi untuk menemui seorang peramal bertujuan untuk mengetahui apakah dia beruntun untuk urusan asmara atau tidak.

Peramal itu keudian mulai membaca telapak tangan dari si katak tersebut dan berkata, Saya mempunyai kabar baik dan kabar buruk untuk kamu. Kira-kira kamu mau dengar yang mana dulu?

Lalu si katak mengatakan, Saya ingin mendengar kabar baik terlebih dahulu.

Lalu Peramal pun berkata, Kamu akan bertemu seorang gadis cantik. Dia akan tertarik kepadamu dan ingin mengetahui segala sesuatu tentang dirimu. Dia juga ingin kamu terbuka padanya dan memberikan hatimu padanya.

Wah, itu hebat..! kata si katak. Lalu apa kabar buruknya?

Kamu akan ketemu dia di laboratorium di kelas biologi nanti.!!

Wkwkwkwkwkwkwkwkw..

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Katak ke Peramal?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.