Cerita Lucu Kaca Pembesar

Cerita Lucu Kaca Pembesar

Sinden – Berikut ini akan kami jabarkan tentan Cerita Lucu Kaca Pembesar. Bagaimakah ceritanya..? Langsung saja… Cekidoooooooottt….!!!!

Ada Cerita Sepasang pengantin baru mulai membiasakan diri menyesuaikan
dengan perubahan yg terjadi .

Setelah selesai mandi si istri keluar kamar mandi dengan menggunakan handuk.

Si suami bertanya :
Koq masih pake handuk sih ?
Kan kita udah married .

( Sambil tersipu si istri menjawab )
Oh iya lupa ,
( lalu dia melepas handuknya )

( Si suami terpesona menatap tubuh
istrinya dan berkata )
Woow !!!
indah sekali …
Kamu cantik banget !
Kemudian si suami bertanya :
Bolehkah aku memotretnya ?

Si istri kaget dan bertanya :
Apa ?
memotret !?

Si suami menjawab :
Iya …
biar kecantikanmu selalu bisa kubawa
di dekatku selamanya .

( Sang istri pun senyum lalu membiarkan si suami memotret )

Kemudian si suami mandi .
Setelah selesai dia keluar kamar mandi dengan tetap memakai handuk .

Si istri bertanya :
Lho koq masih pake handuk sih ?
Kan kita udah nikah !

( Si suami langsung membuka handuknya )

( Si istri terkejut lalu bertanya )
Bolehkah ɑku memotretnya ?

( Sambil tersenyum si suami bertanya )
Untuk apa ?

Si istri menjawab :
Kalo dipotret kan bisa diperbesar !
abis kecil banget sih.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Kaca Pembesar?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Percakapan Kuda Balap

Cerita Lucu Percakapan Kuda Balap

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Percakapan Kuda Balap. Bagaimana Cerita Lucu yang akan kami jabarkan..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Beberapa kuda balap tinggal di istal mereka. Salah satunya mulai membual tentang track record-nya.

Dalam 15 balapan terakhir, saya telah memenangkan 8 pertandingan!

Kuda lain yang sedang istirahat tiba-tiba ikut berbicara, Nah dalam 27 balapan terakhir, saya telah memenangkan 19!!

Wah itu bagus, tetapi dalam 36 balapan terakhir, saya telah memenangkan 28! Kata yang lain, sambil mengibaskan ekornya.

Pada titik ini, mereka melihat bahwa ada anjing greyhound duduk di sana mendengarkan.

Saya tidak bermaksud menyombongkan diri, Kata anjing greyhound, tetapi dalam saya 90 balapan terakhir, saya telah memenangkan 88 dari mereka!

Kuda-kuda itu nampak kagum.

Wow! kata salah satu dari mereka, setelah keheningan sunyi beberapa saat, Ada anjing yang bisa bicara!

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Percakapan Kuda Balap?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu BATAL NIKAH

Cerita Lucu BATAL NIKAH

Cerita Lucu – Suatu hari di waktu sore terlihat 3 orang pemuda (Paijo, Koplak, Gundul) yang sedan bertukar cerita pengalaman mereka tentang pernikahan mereka yang batal nikah.

Paijo : Plak, kamu kenapa bisa batal nikah, bukannya kamu harus nya udah nikah ya bulan lalu?

Koplak : Iya Jo, ya mau gimana ya ak batal nikah karena beda agama.

Kalau kamu sendiri gimana Jo? Kan harusnya kamu sudah nikah dua minggu yang lalu?

Paijo : Iya nih plak, kami terpaksa batal nikah karena kami berbeda suku.

Paijo & Koplak : Oy Gundul, kamu diem aja, kalau kamu sendiri kenapa bisa batal nikah? Kan harusnya kamu nikah minggu lalu.

Gundul : Iya nih bro, gimana ya? Alasan kami batal nikah ya gitu karena kami beda kelamin.

Paijo & Koplak : ?????????

 

wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkw..

Itulah tadi cerita lucu batal nikah, bagaimana menurut kalian?

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu BATAL NIKAH?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

 

Cerita Lucu Ajak Suami Ke Bar

Cerita Lucu Ajak Suami Ke Bar

Cerita LucuSimak cerita lucu ajak suami ke bar berikut ini.

Budi bekerja keras di pabrik dan menghabiskan sebagian besar malamnya bermain basket di gym. Istrinya berfikir kalau budi bekerja terlalu keras, jadi untuk ulang tahunnya ia ajak suami ke bar lokal.

Penjaga bar menyapa mereka dan berkata, Hai Budi apakabar??

Istri budi pun bingung dan bertanya apakah dia pernah ke klub sini sebelumnya. Ah enggak, kata Budi Dia itu tim basket ku.

Ketika mereka duduk pelayan wanita di bar itu bertanya kepada Budi apakah ia ingin bir Bintang seperti biasanya. Istrinya menjadi tidak nyaman dan berkata, “Lu pasti sering dateng kemari ya kok Dia bisa tau lu suka minum bir bintang.”

Kaga kok sayang, di itu termasuk salah satu tim basket cewe. Kita berbagi lapangan sama mereka tim cewek.

 

Seorang perempuan di situ lalu datang ke meja mereka dan langsung memeluk si Budi.

Hai, Mas Budi…, Ingin bernyanyi seperti biasanya mas..?

Istri Budi sekarang mulai marah, meraih tasnya dan keluar dari bar. Budi bergegas mengikutinya masuk ketaksi sebelum istrinya menutup pintu mobilnya.

Budi berhasil masuk ke taksi tersebut dan sang istri mulai ngoceh-ngoceh marah padanya.

Sopir taksi itu kemudian menoleh ke pasangan itu lalu berkata, ” Wah kayaknya malam ini lu ngajak cewe yang bringas nih Bud….”

Bagaimana menurut kalian tentang cerita lucu ajak suami ke bar ini?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia.

Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin Baru

Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin Baru

Cerita Lucu – Kali ini kami akan menjabrkan kisah tentang Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin Baru. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung Saja.. Cekidoott..!!

Kali ini kami menceritakan tentang pengantin baru yang berduaan di kamar. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba

Si istri: (Mengerang) “Aduh, sakitnya bang! Bagaimana nih kisah malam pertama bang.?”

Si suami: (Menenangkan) “Jangan nangis Sayang, nanti emak ayah dengar mereka mungkin belum tidur lagi tu.”

Kebetulan kamar mertua hanya bersebelahan kamar tidur pengantin.

Si istri: (Teresak esak mengerang) “Sakitnya Bang.”

Akan tetapi kerena tidak bisa menahan sakit, istrinya tambah kuat mengerang.

Si suami: (Kuat sedikit suaranya) “Sabar Sayang! Tahan saja, besok baru cabut.”

Sejak dari tadi si mertua lelaki masih belum tidur. Mertuanya memang mendengar anak perempuannya mengerang, tapi dia tidak peduli, biasalah malam pengantin fikirnya. Dan kali ini mertua sudah kehilangan rasa sabar, karena anak perempuanya terus menerus mengerang kesakitan. Dia bangun, pergi ke kamar pengantin

Si mertua: (Menendang pintu kamar pengantin dan berteriak) “Ada apa ini? Tak faham aku? Woi anak gua bisa mati kalau besok baru lu cabut! CABUT SEKARANG JUGA!”

(Terkejut besarlah kedua pengantin itu).

Si pengantin Perempuan: (Sambil tersipu-sipu) “Abah, sakit gigi takan mati, lagipun mana ada klinik Gigi yang buka 24 jam?”

Penutup

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin Baru?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Pendek Lucu Pemburu dan Seekor Beruang Besar

Cerita Pendek Lucu Pemburu dan Seekor Beruang Besar

Cerita Pendek Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Pendek Lucu Pemburu dan Seekor Beruang Besar. Bagaimanakah Cerita Pendek Lucunya..? Langsung Saja.. Cekidoott,,!!

Suatu hari di tengah hutan, ada seorang pemburu yang tiba-tiba dihadapkan dengan beruang yang sangat besar.

Ketika berada di dalam ketakutannya, semua upaya untuk menembak beruang tidak berhasil. Dan akhirnya, si beruangpun berbalik dan berlari secepat yang dia bisa. Si pemburupun berlari dan berlari dan berlari, sampai ia berakhir di tepi tebing yang sangat curam. Harapannya yang redup.

Sementara itu dia melihat tidak ada jalan keluar dari kesulitannya, dan dengan beruang mendekati agak cepat, pemburu berlutut, membuka tangannya, dan berseru, Ya Tuhan! Tolong beri beruang ini sifat religius!

Langit gelap dan ada petir di udara. Cuma berjarak beberapa meter dari pemburu, beruang yang semakin mendekat itu tiba-tiba berhenti, dan melihat sekeliling, agak bingung.

Tiba-tiba, beruang itu melihat ke langit dan berkata, Terima kasih Tuhan, untuk makanan yang akan saya terima..

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Pendek Lucu Pemburu dan Seekor Beruang Besar?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Kisah Cinta Kepiting dan Lobster

Cerita Lucu Kisah Cinta Kepiting dan Lobster

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Kisah Cinta Kepiting dan Lobster. Bagaimana Cerita Lucunya..? Langsung saja.. Cekidooottt…!!!

Suatu hari ada seekor kepiting jantan dan lobster betina berpacaran, tetapi mereka bersembunyi dari orang tua mereka karena alasan yang jelas. Lalu sang lobster akhirnya sudah merasa lelah sembunyi dari semua kerahasiaan ini dan ia mengatakan kepada ayahnya, yang akhirnya marah dan melarang dia untuk melihat kepiting itu lagi.

Tapi kenapa aku tidak bisa melihat kepiting lagi? Kami sedang jatuh cinta! Teriak lobster.

Sebab, kata ayah, mencoba mencari jawaban yang masuk akal, “kepiting berjalan miring dan kita berjalan lurus ke depan!

Ayah, ia memohon. Tolong ayah bertemu dia sekali dan saya yakin ayah akan berubah pikiran.

Si ayahpun akhirnya setuju untuk bertemu kepiting dan dia lobster itu pergi ke kepiting untuk menceritakan kabar baik. Kepiting begitu gembira lalu dia berlatih berjalan lurus. Dia berlatih dan praktek sampai akhirnya dia bisa berjalan lurus. Dia berjalan dengan lurus ke rumah lobster.

Sang ayah melihat kepiting itu datang dan berteriak kepada putrinya, Hei, inilah kepiting itu dan dia mabuk!

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Kisah Cinta Kepiting dan Lobster?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Baru Jadian

Cerita Lucu Baru Jadian

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Baru Jadian. Bagaimanakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Yani Pesek dan Joko baru jadian, mereka pun jalan2 dihari pertama pacaran

Joko : Ayank, kamu kenapa, kok gemetaran gitu?

Yani Pesek : Ini pertama kalinya dalam hidup gw yank.

Joko : Pertama kali pacaran? Gausah gemeter, dulu gw juga gitu yank, pas pertama pacaran.

Yani Pesek : “BUKAN itu yank! Ini pertama kalinya gw jalan sama cowo, dari pagi sampe malem ngga diajak makan sama sekali.”

Joko : Alamak.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Baru Jadian?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Untuk dukungannya, kami segenap tim SindenTV mengucapkan Terima kasih.

Cerita Lucu Perbedaan Baru Nikah Sama Yang Udah Lama

Cerita Lucu Perbedaan Baru Nikah Sama Yang Udah Lama

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Perbedaan Baru Nikah Sama Yang Udah Lama. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidott..!!

Baru Nikah Dengan Nikah Yang Udah Lama

Baru Nikah : SMS 7 kali sehari!

Yang Udah Lama: SMS 7 hari sekali!

NYURUH SHOLAT

Penganten Anyar : Ayo sayang sholat, salah satu momen indah dalam hidupku adalah saat memandang wajahmu yang basah air wudhu, sayang.

Yang Udah Lama : Eh ulat ketumbar! Cepetan sholat! Entar gue panggilin orang sekampung buat nyolatin elu?! Mau!

TELAT BANGUN

Baru nikah: Cinta, tidur kamu pulas banget sih, aku ga tega bangunin kamu, takut ganggu mimpi indah kamu.

30 tahun nikah: Gilak! Lo tidur apa mati? Anteng banget! Bangun woy Bedak lo dimakan ayam noh!

PAS MALAM JUM’AT

Penganten Baru : Ehem, Yang pasti ning nong ning gung nungging, nungging, sunnah Rassul banget!

Udah Lama Kawin : Pergi ke perkumpulan wirid yassin Bapak2, tapi durasinya dilama2in, males pulang.

KALO TELAT MAKAN

Pengantin Anyar : Sayang jangan lupa makan yah, supaya kamu selalu punya tenaga untuk mencintaiku.

Yang Udah Lama : Ma’e, jangan telat2 makan gitu, ntar mati.

MASAK KEASINAN

Baru Kawin: Tau ga beb, waktu kamu mandi tadi, aku coba cicipin masakanmu rasanya asin. Tapi begitu kamu ada di sini di meja makan ini menemaniku, rasanya tuh jadi manis gitu.”

Merried di atas 29 tahun : Ini tadi lo bumbuin upil berapa sendok sih? Kok asinnya semena-mena gini!

Penutup

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Perbedaan Baru Nikah Sama Yang Udah Lama?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Adu Mobil Canggih

Cerita Lucu Adu Mobil Canggih

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Adu Mobil Canggih. Bagaimakah ceritanya..? Langsung saja.. Cekidott..!!

Di suatu hari, diadakan pertemuan hebat di Jakarta. Di pertemuan itu terdapat tiga negara peserta yaitu Jepang, Amerika dan Indonesia. Jepang diwakili oleh Mr.Nakayama, Amerika diwakili oleh Mr. David Jeames, dan Indonesia oleh Saefudin Ahmad.

Lalu adu kepintaran dengan mobil pun dimulai. Dari Jepang Mr. Nakayama menampilkan mobil bisa membuka pintu sendiri.

“Hai sekarang giliranmu Mr. David Jeames,” kata Mr. Nakayama.

Wakil Amerika itu menampilkan mobil digerakan dengan remote.

“Hai orang Indonesia bisa apa kamu?” kata Mr. David Jeames dengan sombong.

Dengan penuh rasa percaya diri wakil Indonesia maju. Lalu iyapun mendekat ke mobilnya dan berkata, “Jamal, antarkan saya ke Hotel Borobudur!”

Jamal pun langsung mengantarkannya.

“Wkwkwkwkwk”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Adu Mobil Canggih?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.