Cerita Lucu Ingin Jadi Polwan

Cerita Lucu Ingin Jadi Polwan

Cerita Lucu – Berikut ini artikel yang berisi tentang Cerita Lucu Ingin Jadi Polwan. Bagaimana ceritanya..? Cekidot…!!!!

Seorang ibu bertanya kepada anaknya yang berusia 6 tahun, tentang cita-cita sang anak setelah dewasa nanti.

Ibu : Nak.. Kamu kalau sudah besar nanti ingin jadi apa…?

Anak : Dengan lantang dan semangat sang anakpun menjawab, Aku igin jadi polwan bu…!!!

Ibu : Lalu dengan tegas sang ibu pun menjawab, Tidak boleh..!

Si anak pun heran karena tidak di perbolehkan, akhirnya sang anak mengganti jawabannya.

Anak : Kalau memang tidak boleh jadi polwan, aku mau jadi pragawati aja bu…

-Dan si ibu pun semakin marah-

Ibu : Apa-apaan kamu, masa kamu mau jadi pragawati… Tidak Boleh…!!!!

-Si anak mulai merasakan ketakutan-

Anak : Si anak pun menjawab lagi dengan nada yang gemetar, kenapa semua tidak boleh bu, apa aku cuma di bolehin jadi ibu rumah tangga saja..?

-Si ibu pun sekarang tidak menangis lagi, dan langsung memeluk sang anak-

Ibu : Bukan tidak boleh, tapi kamu ini anak laki-laki Fredi….!!!!!!

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Ingin Jadi Polwan?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia.

Cerita Lucu Istri Selingkuh

Cerita Lucu Istri Selingkuh

Cerita Lucu – Menurut kalian bagaimana dengan Cerita Lucu Istri Selingkuh ini, so langsung saja cekidot…!!

Ali pulang pagi dari kerjaannya dan mendengar ada bunyi-bunyi yang aneh dari dalam kamarnya. Iapun lari keatas dan menemukan istrinya telanjang di kasur, berkeringat dan terengah-engah. Ada apa? Tanya Ali. Aku baru saja terkena serangan jantung. Teriak sang istri.

Ia lari kebawah untuk menelepon, persis kerika ia mulai memencet nomor, anaknya yang berumur 4 tahun datang dan berkata, Papi..! Papi..! Paman Dodi ngumpet tuh di lemari dan dia ga pake baju..!!!

Ali membanting telepon dan bergegas lari ke atas melewati istrinya yang berteriak-teriak, dan membuka lemari tersebut. Ternyata benar disana memang benar, saudaranya bersembunti, telanjang bulat sambil ketakutan di sudut lemari. Dodi kamu benar-benar tak berperasaan…!!!! Teriak Asli. Istriku sedang kena serangan jantung lu malah lari telanjang nakutin anak gua…!!!

Wuaakkakakakakakakak Koplaaaaaakkkk….!!!!!!

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Istri Selingkuh?

Masih banyak cerita lucu lainnya yang ada di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Semoga dapat menghibur kalian semuanya..!! Terima Kasih sudah mau membaca artikel kami..!!

Cerita Lucu Pramugari Ngondek

Cerita Lucu Pramugari Ngondek

Cerita Lucu – Kalian tentu pernah menaiki pesawatkan, kalo pramugarinya cewe mah biasa. Bagaimana kalau pramugarinya ngondek, Oke langsung saja simak Cerita Lucu Pramugari Ngondek.

Leides en gentelmen, bekudis tempel semen, seusai peraturan penerbangan.. Jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk pengaman yang ada di pinggang yey. Baju buat ngapung-ngapung, dan masker oksigen dikala napas sesek. Biar yey entar bisa pada selamet deh ye.. Coba sini di lihat dulu cara pasang itu sabuk yg melilit-lilit di pinggang yey, Cara ngunci biar gak gampang lepas, gimana ngencenginnya, dan ngelepasinnya.

Baju buat ngapung ada di bawah bangku yang yey semua dudukin, jangan di pake kecuali nanti mas kapiten ngajakin yey berenang bareng. Eit jangan lupa, itu barang jangan yey pindah-pindah ya.. Apa lagi di bawa pulang buat jadi pajangan salon..!!

Yang ketauan sama eike, bakalan eike tabok kanan kiri atas bawah depan belakang jungkir balik deh…!!

Cara makenya, itu baju di kalungin di leher yey, ati-ati tar kekencengan ga bisa masuk.. Eh ga bisa napas maksudnya.. Hehehehe..

Nah, biar pada bisa ngapung, yey tarik itu pencetan warna merah meronah, atau yey tiup itu pipanya sampe kembung. Nanti kalo keluar lewat jendela darurat, itu baju apung di kembangin pas di luar aja de kayaknya, biar keluarnya kagak empet-empetan soalnya jendelanya sempit..!!

Duuuhhh.. Keriting deh jari eike narik- narik beginian keras banget.. Gimenong sih nih caranya..

Hey, asal yey pada tau ya, ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua lagi di tengah, dan ad dua lagi di depan. Bebas deh mau masukin dari mana.. Ehhhhh… Maksudnya mau keluarin dimana… Ehh maap maksud eike mau keluar lewat pintu mana…

Jadi nanti keluarnya jangan pada rebutan ya.. Kalo tiba-tiba napas yey sesek dan bukan karena sabuk yang di pinggang kekencengan, bukan juga karena salah masang pelampung dan bukan karena kangen dia, entar tuh oksigen nongol dari atas kepala kalian. Tarik aja terus napas pake begituan.

Kalo ada anak kecil, yey yey semua yang udah pada tuir harus nolongin anaknya dulu ya baru nanti yey pake sendiri.

Kartu petunjuk gambar ada di kantong kursi di depan yey yey semua, silahkan di baca dan di hayati dengan seksama ya..

Akhir kata eike ucapkan Endanggg gSukamtiii iCintyaaa aLamusuuuu… Terimakasih God Bless yuu mariiiiii…….!!!!

 

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Pramugari Ngondek?

Cerita Lucu Kakek dan Cucunya

Cerita Lucu Kakek dan Cucunya

Cerita Lucu – Cerita Lucu Kakek dan Cucunya.

Terjadi sebuah percakapan antara si kakek yang sedang sakit menahun dengan cucu laki-lakinya yang masih ABG.

Kakek : Cu..!! Kamu sayang kan sama kakek..?

Cucu : Sayang donk kek, emangnya ada apaan sih kek..?

Kakek : Sepertinya umur kakek udah ga lama lagi nih cu..! Jadi kakek mau minta pepesan tai burung..!!!

Cucu : Eh buset dah, emangnya kaga bisa di ganti kek permintaannya dengan yang lain..?

Kakek : Sebenernya kamu sayang apa kaga sih cu..?

Cucu : Ya udah aku bikinin kek, tunggu bentar ya kek.. Tapi agak lama nih kek, soalnya mau eksperimen dulu tai burung di pakein daun pisang, belom nyarinya..

-Cucu pun mencari daon pisang sama tai burungnya-

Dia kumpuluin mulai dari tai burung dara sampe burung kakaktua.

Kakek : Udah mateng apa belom cu pepesnya..?

Cucu : (kesel) Udah ni.. Udah (padahal baru setengah mateng)

Kakek : Bawa kesini dong cu..! (dan si cucupun membawakannya kedepan kakeknya)

Cucu : Nih kek ( di taro di meja depan kakeknya )

Kakek : Nah.. coba sekarang kamu cicipin cu..!!!

Cucu : Eh buset dah kek, gimana sih masa aku yang cicipin sih kek…!!

Kakek : Kamu sayang apa engga sih sebenernya sama kakek..?

Terpaksa deh si cucu nyicipin juga dan sikakek hanya senyum..

Kakek : Enak cu..?

Cucu : Ueeeekkk.. Kaga enak kek…!!

Kakek : Yah kamu aja yang sehat ga enak gimana kakek yang sakit…..!!!!

Cucu : Suuuueeeeeee….!!!! *dilempar pepesnya ke sikakek*

Wwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

 

Bagaimana menurut kalian tentang cerita lucu Kakek dan Cucunya?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia.

Cerita Lucu Cerdas Lawan Cerdik

Certita Lucu Cerdas Lawan Cerdik

Cerita Lucu – Suatu hari ada seorang profesor cerdas, dan orang cerdik namun tak terlalu pintar di dalam sebuah bis yang sedang berjalan.

Cerdas : Ayo kita bermain, kalau kamu dapat menjawab apa yang aku tanyakan akan kuberikan 500 ribu rupiah. Kalau ga bisa jawab cukup kasih saya 10 ribu saja.

Cerdik : Ok, siapa takut..!!

Cerdas : Siapa penemu telepon?

Sicerdik mengambil 10 ribu dan memberikannya kepada si cerdas.

Cerdas : Masa ga tau, jawabannya itu alexxander graham bell.

Cerdik : Aku memang ga tau, ok sekarang lanjutkan permainannya.!

Cerdas : Siapa itu isak newton?

Si cerdik mengambil lagi uang 10 ribu dan memberikannya kepada si cerdas.

Cerdas : Kamu ini tolol apa sedang meremehkan saya?

Cerdik : Aku benar benar tidak tahu.

Akhirnya pertanyaan bergulir hingga si cerdas berhasil mendapatkan uang 90 ribu rupiah.

Cerdik : Sekarang gilirangku

Cerdas : Ok, siapa takut..!

Cerdik : Hewan apa yang ga punya kaki, ga hidup di air, tapi bisa terbang?

Si cerdas mengeluarkan uang 500 ribu dan memberikannya kepada si Cerdik saat bis sudah sampai di tujuan.

Cerdas : Boleh saya bertanya?

Cerdik : Tentu saja

Cerdas : Apa jawaban dari pertanyaan mu tadi?

Cerdik pun mengeluarkan uang 10 ribu dan memberikannya kepada si cerdas, sambil berkata, aku sendiripun tidak tahu jawabannya..!

Wkwkwkwkwkwkwk

Hikmah dari Cerita Lucu Cerdas Lawan Cerdik

( orang cerdas ga selamanya bisa menang, terbukti kalah dengan orang cerdik )

( Jangan kamu terlalu membanggakan kepandaian, kalau tujuannya hanya untuk membodohi orang lain )

Cerita Lucu Nenek Pengen Tutup Botol

Nenek Lucu

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Nenek Pengen Tutup Botol. Bagaimana ceritanya? Langsung saja.. Cekidot..!!

Suatu hari seorang Nenek mengundang pak RT, RW, LURAH dan beberapa warga sekitar untuk berkumpul dirumahnya.

Pak RT : Wah tumben nih nenek ngundang saya. Kira-kira ada apa ya?

Lurah : Ia nih pak RT.. Selama saya menjabat lurah disini baru kali ini nih ada Nenek yang ngundang saya..

Tidak hanya lurah, para warga pun sudah ga sabar menunggu kehadiran si Nenek..

beberapa menit kemudian..

Nenek : Maaf Pak RT, Pak RW, Pak Lurah dan warga sekalian. Dengan sangat terpaksa saya harus mengundang kalian…

Warga : Emangnya kenapa nek…?

Nenek : Engga ada apa-apa sih.. Saya cuma mau TUTUP BOTOL INI,

Pak Lurah : Lalu apa hubungannya dengan saya.!?

Nenek : Soal nya di tutup botol ini terdapat tulisan… TUTUPLAH BOTOL DENGAN RAPAT, Itu sebabnya saya mengundang kalian semua untuk RAPAT.. Dirumah nenek, Supaya BOTOL INI.. BISA NUTUP… Hehehehehe

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Nenek Pengen Tutup Botol?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.