Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin Baru

Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin Baru

Cerita Lucu – Kali ini kami akan menjabrkan kisah tentang Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin Baru. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung Saja.. Cekidoott..!!

Kali ini kami menceritakan tentang pengantin baru yang berduaan di kamar. Pada tengah malam pertama itu, tiba-tiba

Si istri: (Mengerang) “Aduh, sakitnya bang! Bagaimana nih kisah malam pertama bang.?”

Si suami: (Menenangkan) “Jangan nangis Sayang, nanti emak ayah dengar mereka mungkin belum tidur lagi tu.”

Kebetulan kamar mertua hanya bersebelahan kamar tidur pengantin.

Si istri: (Teresak esak mengerang) “Sakitnya Bang.”

Akan tetapi kerena tidak bisa menahan sakit, istrinya tambah kuat mengerang.

Si suami: (Kuat sedikit suaranya) “Sabar Sayang! Tahan saja, besok baru cabut.”

Sejak dari tadi si mertua lelaki masih belum tidur. Mertuanya memang mendengar anak perempuannya mengerang, tapi dia tidak peduli, biasalah malam pengantin fikirnya. Dan kali ini mertua sudah kehilangan rasa sabar, karena anak perempuanya terus menerus mengerang kesakitan. Dia bangun, pergi ke kamar pengantin

Si mertua: (Menendang pintu kamar pengantin dan berteriak) “Ada apa ini? Tak faham aku? Woi anak gua bisa mati kalau besok baru lu cabut! CABUT SEKARANG JUGA!”

(Terkejut besarlah kedua pengantin itu).

Si pengantin Perempuan: (Sambil tersipu-sipu) “Abah, sakit gigi takan mati, lagipun mana ada klinik Gigi yang buka 24 jam?”

Penutup

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Malam Pertama Pengantin Baru?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Obat Baru Sampe Leher

Cerita Lucu Obat Baru Sampe Leher

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Obat Baru Sampe Leher. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Suatu hari ada seorang ibu menemui dokter untuk periksa kehamilannya

Dokter Berkata : Loh ibu ini kan yang tempo hari periksa, emang ibu hamil lagi ya?

Si Ibu : Iya dok?

Dokter Berkata: Apa obat KB yang saya beri tempo hari ibu tidak minum?

Si Ibu : Minum dok!

Si Dokter : Lantas kenapa ibu bisa hamil?

Sang Ibu : Ya, gimana tidak mau hamil dok, obat baru nyampe leher, celana dalam udah nyampe lutut.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Obat Baru Sampe Leher?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Pendek Lucu Sejarah Menyontek

Cerita Pendek Lucu Sejarah Menyontek

Cerita Pendek Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Pendek Lucu Sejarah Menyontek. Bagaimakah Cerita Lucu nya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Pada suatu hari orang tua si Rian dipanggil menghadap Kepala Sekolah karena si Rian sering kali menyontek kertas ujian milik si Maikel pada saat ujian.

Orang Tua Rian: Apa buktinya kalau anak saya nyontek?

Kepala Sekolah : Salah satu buktinya ini, pada waktu ujian sejarah. Baik, coba kita lihat. Pertanyaan No.1, Siapa pengarang buku ‘Habis Gelap Terbitlah Terang’?

Maikel menjawab : R.A Kartini.

Rian menjawab : R.A Kartini.

Orang Tua Rian: Lha, jawaban kan bisa saja sama karena si Petruk kan belajar sebelum ulangan.

Kepala Sekolah: Ya, bisa saja sama. Tapi coba bapak lihat soal pertanyaan no.2. Dimana R.A Kartini dilahirkan?

Maikel menjawab : Di Jepara.

Rian menjawab : Di Jepara.

Orang Tua Rian : Ah, itu sih kebetulan, bapak tidak cukup bukti untuk menyatakan anak saya nyontek. Bisa saja malah Gareng yang nyontek pekerjaan anak saya.

Kepala Sekolah : Bapak betul, bisa saja itu kebetulan, tapi coba bapak lihat soal berikutnya. Pertanyaan No.3, Tahun berapa terjadi Perang Diponegoro?

Maikel menjawab : Saya tidak tahu.

Rian menjawab : Apalagi saya.

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Pendek Lucu Sejarah Menyontek?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Supaya Cepat Kering

Cerita Lucu Supaya Cepat Kering

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Supaya Cepat Kering. Bagaimanakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Budi dan Tini adalah dua orang pasien Rumah Sakit Jiwa. Keduanya telah dirawat selama 10 tahun hingga sudah seperti saudara kandung.

Suatu pagi, Budi dan Tini main hujan-hujanan di dekat kali. Tiba-tiba, Tini yang sedang mengejar kucing terpeleset dan terjebur di kali yang dalamnya mencapai 2 km tersebut.

Tini pun megap-megap dan berteriak minta tolong. Budi yang kaget seketika ikut melompat ke kali untuk menyelamatkannya.

Aksi heroik Budi disaksikan oleh seorang perawat yang kemudian melaporkannya ke dokter. Ia merasa kondisi Budi sudah lebih baik dan bisa keluar dari rumah sakit. Dokter pun memanggil Budi.

Budi, ada berita baik dan buruk buat kamu,” ujar dokter. “Kabar baiknya, kamu sudah bisa keluar dari rumah sakit. Karena kamu bisa menyelamatkan Tini, itu tandanya kewarasanmu sudah kembali.

Alhamdulillahirobbil alamin, lalu kabar buruknya apa, dok? tanya Budi lega campur penasaran.

Kabar buruknya, Tini yang kamu selamatkan meninggal dunia. Setelah kamu selamatkan, dia malah gantung diri di kamar mandi,” jawab dokter prihatin.

Oo… sudah tahu, dok. Tapi jangan khawatir, itu bukan gantung diri. Saya cuma menjemurnya biar cepat kering,” tandas Budi dengan polos.

“Wkwkwkwkwkwkkw” Koooppplllaaaakkkk…

Penutup

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Supaya Cepat Kering?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Kasih Om Sebelah

Cerita Lucu Kasih Om Sebelah

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan sebuah kisah tentang Cerita Lucu Kasih Om Sebelah. Bagaimana ceritanya? Langsung saja.. Cekidot…!!!

Suatu hari dalam sebuah angkot, ada seorang Mama muda sedang menyusui anaknya, disampingnya dudukseorang anak muda sebut saja nama nya Karjo. Melihat si bayi tidak mau disusui, Si Mama berkata

Kalau kamu ga mau Mama kasih Om sebelah lho

Mendengar perkataan dari Mama muda itu Karjo, hanya tersenyum senyum, Beberapa saat kemudian Si bayi melepas lagi “susunya” melihat itu, Si Mama kembali berkata ;

Kamu nakal ya nak, sekali lagi kamu melepaskannya, Mama kasih beneran lho k Om sebelah dengan nada serius.

Mendengar itu Karjo melotot dan menelan ludah. Hal itu terus berulang beberapa kali. Melihat itu  si Karjo gak sabar dan berkata :

Mbak, kapan nih ngasihnya sama aku, kayaknya dari tadi saya udah nungguin nih tapi kok ga di kasih-kasih. Rumah saya udah kelewatan jauh nih kasih kepastian donkk..

Wkwkwkwkwkw si kampret…!!!

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Kasih Om Sebelah?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Semoga bermanfaat.

Cerita Lucu Pasien Rumah Sakit Jiwa

Cerita Lucu Pasien Rumah Sakit Jiwa

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan sebuah kisah tentang Cerita Lucu Pasien Rumah Sakit Jiwa. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Suatu hari di sebuah rumah sakit jiwa, ada Tiga orang pasien rumah sakit jiwa mengaku bahwa mereka sudah sembuh. Mereka sudah tidak pernah saling pentung-pentungan lagi. Mereka ingin bisa segera pulang ke rumah masing-masing.

Maka dari  itu, ketiganya ingin membuktikannya dengan melakukan tes kewarasan. Dokter pun siap untuk melakukan tes terhadap pasien tersebut dan memanggil mereka satu persatu.

Dokter :  Pasien A, apa namanya ini? (sambil nunjuk hidung).

Pasien A : Telinga dok.

Dokter : Ah, ternyata kamu belum waras. (sambil memanggil pasien kedua). “Apa namanya ini?” (sambil nunjuk mata).

Pasien B : Mulut dok.

Dokter : Wah kamu lebih parah, (dan si dokter memanggil pasien terakhir). “Apa namanya ini?” (sambil nunjuk mulut).

Pasien C : Pasti mulut dong.

Dokter : Wah kamu udah agak baikan, tapi sekali lagi yah. Apa namanya ini?” (sambil nunjuk mata).

Si Pasien C : Waaaaah… Dokter ini bagaimana sih, itu kan mata dok.

Dokter : Ternyata kamu betul-betul sudah waras.

Pasien C : Iya dong dok, orang kan mikir pake ini.” (sambil nunjuk jidat)

Dokter : Apa namanya itu?

Pasien C : Pantat!!

Dokter : $$$%%^@#@@

Hadeh dasar, kirain udah beneran sembuh gilanya. Nggak tahunya malah makin parah. Ngajak berantem pula, masa otak dibilang pantat.

Nih tiga orang sahabatan kali ya selama di sana, kalau yang satu belum bisa keluar yang lain jadi ikut-ikutan deh. Hmmm… setia kawan juga ternyata.

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Pasien Rumah Sakit Jiwa?

Cerita Lucu Bualan Para tikus

Cerita Lucu

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Bualan Para tikus. Bagaimakah Cerita Lucunya..? Langsung saja.. Cekiiiddooott…!!

Di suatuh hari di sebuah hutan ada empat ekor tikus sedang duduk-duduk dan saling membual.

Si Tikus Satu : Aku setiap hari makan racun tikus dan menganggapnya sebagai gula-gula.

Si Tikus Dua : Kalau aku sehari tak menginjak jepretan tikus, kakiku merasa gatal.

Tikus Tiga : Aku tiap hari jika tak menyeberang jalan besar beberapa kali, hatiku merasa kurang sreg.

Tikus Empat : Hari sudah senja, aku akan pulang memeluk kucing.

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Bualan Para tikus?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Kelinci dan Singa di Restoran

Cerita Lucu Kelinci dan Singa di Restoran

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Kelinci dan Singa di Restoran. Bagaimakah Cerita Lucu nya..? Langsung saja. Cekidott..!!

Pada suatu hari ada seekor kelinci berjalan ke sebuah restoran dengan seekor singa. Pelayan menyiapkan kursi mereka dan bertanya kepasa kelinci,

Apa yang akan anda pesan?

Kelinci mengatakan, Bawakan saya wortel dan selada..

Pelayan melihat singa dan mengatakan, Dan apa yang ingi dia makan?

Kelinci mengatakan, Singa ini? Dia tidak makan.

Pelayan mengatakan, Mengapa? Bukankah dia lapar?

Kemudian kelinci mengatakan, Jika ia memang lapar, apa anda pikir saya akan bisa berada di sini?

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Kelinci dan Singa di Restoran?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Monyet dan Singa

Cerita Lucu Monyet dan Singa

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Monyet dan Singa. Bagaimakah Cerita Lucu nya..? Langsung saja.. Cekidott..!!

Suatu hari ada dua monyet duduk di pohon dan dua singa sedang tidur di bawah mereka.

Kemudia salah satu monyet berkata kepada monyet lainnya, woi siapa yang berani nih untuk pergi turun ke sana dan menendang salah satu singa di bagian pantatnya.

Monyet lain mengatakan kita berani siapa takut. Gue akan pergi ke sana dan menendang dia di bagian belakang sekeras yang aku bisa.

Kemudian dia turun pohon dan memberi tendangan ke singa sekuat yang dia bisa dan langsung melompat berayun melalui pohon-pohon. Singa mulai mengejarnya. Singapun semakin lama semakin dekat, dan lebih dekat sampai monyet berpikir, Wah, aku lebih baik melakukan sesuatu yang cepat atau singa itu akan memakanku untuk makan siang.

Lalu dia terus berayun sampai singa cukup jauh di belakangnya dan ia melihat sebuah koran tergeletak di tanah. Jadi dia mengambilnya dan mulai berpura-pura membacanya. Tiba-tiba singa mendekat ke dia dan berkata,

Permisi numpang tanya apa kamu melihat monyet yang berlari di sekitar sini?

Si monyet tersebut itu menoleh dan menjawab, Maksudmu salah satu monyet yang menendang seekor singa di bagian pantat?

Singa itu kaget dan mengatakan, Hah?!! Kejadian itu sudah masuk koran?!!

Penutup

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Monyet dan Singa?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Sekali lagi kami mengucapkan banyak banyak terima kasih.

Cerita Lucu Anak Nyamuk Sedang Belajar Terbang

Cerita Lucu Anak Nyamuk Sedang Belajar Terbang

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Anak Nyamuk Sedang Belajar Terbang. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidot..!!

Pada suatu hari di sebuah lapangan waktu malam hari, terjadi sebuah percakapan antara induk nyamuk dengan anak nyamuk. Karena ada seekor anak nyamuk yang sedang belajar terbang.

Nyamuk : Gimana nak rasanya belajar terbang?

Anak Nyamuk : Enak mak… keren…!!!

Nyamuk : Kok bisa gitu??

Anak Nyamuk : Abis tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan, Mak…

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Anak Nyamuk Sedang Belajar Terbang?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Kami berharap kalian dapat menikmati setiap konten dari kami. Sehingga kami tetap terus bersemangat dalam membuat konten untuk anda.