Archives December 2020

Cerita Lucu Belajar Berhitung Dengan Guru Genit

Cerita Lucu Belajar Berhitung Dengan Guru Genit

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Belajar Berhitung Dengan Guru Genit. Bagaimanakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidot.!!!

Di suatu hari di dalam kelas ketika sedang ada mata pelajaran berhitung.

Si Bu Guru: Anak2 ayo kita belajar berhitung!!

Murid: YA BU!!!

Si Bu Guru: Coba Bagong kamu jawab pertanyaan ibu, berapa hasil dari 5 x 5 = ?

Entong : GAK TAU BU!

Sang Bu Guru: Kok gak tahu?

Entong : GAK TAU kenapa ibu begitu cantik.

Bu Guru: Ouhhh mmuaach mmuacch.

Bu Guru: Heh lo muka semplak jawab pertanyaan ibu, berapa hasil dari 9x9x8x7:5 = ?

Budi : Busetttt kurang banyak Bu!!

Bu Guru: Dasar kamu ya, bukannya jawab malah ngelunjak!! (PlAKKkk kena gampar kiri-kanan)

Sang Bu Guru : Ok sekarang kamu muka jamban.. berapa hasil dari 896×7:7×2= ??

Ujang : Haaahhh GAK TAU BU!!!

Bu Guru: Dasar gublokkkk kamu ya!!! (KEplAakkKK kena gampar kiri-kanan-atas-bawah)

Bu Guru: Nah sekarang kamu ya imut, 5+5 = ??

Entong : DELIMA BU!!!

Bu Guru: kok delima?

Entong : DELIMA aku tanpamu bu.

Bu Guru: Oouh co cweet amat kamu.. MMuuaaccchhh

Entong Dan Ujang: Gebukin aja yok nih Guru sama si kamprett.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Belajar Berhitung Dengan Guru Genit?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Belajar Peribahasa

Cerita Lucu Belajar Berhitung Dengan Guru Genit

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Belajar Peribahasa. Bagamakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidott..!!

Suatu hari di Kelas Bahasa Indonesia SMA Bulugan, Pak Guru Dodi sedang mengajar Peri-bahasa, kemudian dia memberikan soal ke murid-murid di kelas:

Dodi : Anak-anak coba kalian lanjutkan peribahasa ini, Guru kencing berdiri, murid kencing..?

Doni : Murid kencing berlari!

Dodi : Salah!

Martin : Murid kencing di celana!

Dodi : Goblok, salah!

(Ruang kelas jadi hiruk pikuk, sebab murid pada kebingungan) Tiba-tiba si Nunung mengangkat tangan,

Nonik : Murid kencing bernanah !!

Dodi : Hah..!, apa artinya itu?

Nonik : Artinya, waktu acara kemping minggu kemaren saya lihat Pak Guru Semar kencing berdiri dibawah pohon mangga, sedangkan hari ini si Ateng nggak masuk sekolah, menurut keterangan dokter dia sakit kencing nanah ..!

Dodi : ..?

Murid : Hore.. hore seratus!

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Belajar Peribahasa?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Anak Sekolah Belajar Bahasa Inggris

Cerita Lucu Belajar Berhitung Dengan Guru Genit

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Anak Sekolah Belajar Bahasa Inggris. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Pada suatu hari di kelas sedang mempelajari bahasa inggris, dan untuk mengetes para muridnya guru tersebut menanyai setiap murid yang hadir.

Si Guru : WORK’ artinya kerja, kalau ‘WORKING’ artinya bekerja, Paham anak-anak??

Sang Murid2 : Paham..!!

Si Guru : Sekarang kalian cari kata lain, mulai dari Ateng.

Dodo : SING’ artinya nyanyi, jadi ‘SINGING’ artinya bernyanyi.

Guru : Pinter, sekarang Mono?

Dono : SONG’ artinya LAGU jadi kalau ‘SONGONG’ artinya BELAGU!

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Anak Sekolah Belajar Bahasa Inggris?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Baru Kontrakan Baru

Cerita Baru Kontrakan Baru

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Baru Kontrakan Baru. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidot..!!

Bocil : Ayah, apakah setan itu benar-benar ada?

Ayah : Tidak nak, setan itu tidak ada. Setan hanyalah cerita bohongan yang ada di film dan di tivi.

Bocil : Tapi ayah, pembantu kita bilang jika hantu itu benar-benar ada.

Ayah : Anakku, cepat kemasi semua barangmu, dan bilang pada ibumu kita akan pindah dari sini, cari kontrakan baru.

Bocil : Tapi, kenapa ayah?

Ayah : KITA TIDAK PUNYA PEMBANTU, NAK!

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Baru Kontrakan Baru?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Kembali kami ucapkan banyak – banyak terima kasih untuk para pembaca sekalian. Yang sudah mendukung kami sampai dengan titik ini.

Cerita Lucu Dokter Baru Pulang

Cerita Lucu Dokter Baru Pulang

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Dokter Baru Pulang. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidot..!!

Suatu hari ada seorang dokter baru pulang ke rumah tengah malam, dan menemukan toiletnya mampet.

Dokter : Biar saya telepon Pak Bagong tukang langganan kita.

Istri : Jam 2 pagi mau nelepon tukang? Yang benar aja, Pa!

Dokter : Lah memangnya kenapa? Saya juga sering dipanggil pasien jam segini.

Lalu dia menelpon sang tukang, yang ngomel-ngomel karena harus datang jam segitu.

Dokter : Saya sering dipanggil tengah malam, kenapa Anda tidak?

Pukul 3.30 sang tukang tiba dengan mata merah. Sang dokter mengantarnya ke toilet yang mampet itu. Lalu sang tukang mengambil 2 butir tablet dari sakunya, menjatuhkannya ke dalam toilet

Tukang : Kalau tidak ada perubahan, telepon saya nanti siang!

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Dokter Baru Pulang?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Baru Jadian

Cerita Lucu Baru Jadian

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Baru Jadian. Bagaimanakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Yani Pesek dan Joko baru jadian, mereka pun jalan2 dihari pertama pacaran

Joko : Ayank, kamu kenapa, kok gemetaran gitu?

Yani Pesek : Ini pertama kalinya dalam hidup gw yank.

Joko : Pertama kali pacaran? Gausah gemeter, dulu gw juga gitu yank, pas pertama pacaran.

Yani Pesek : “BUKAN itu yank! Ini pertama kalinya gw jalan sama cowo, dari pagi sampe malem ngga diajak makan sama sekali.”

Joko : Alamak.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Baru Jadian?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Untuk dukungannya, kami segenap tim SindenTV mengucapkan Terima kasih.

Cerita Lucu Murid Baru

Cerita Lucu Murid Baru

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Murid Baru. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidott..!!

Bu Guru : Mengapa kamu belum mengisi data tempat dan tanggal lahirmu, Petruk?

Petruk : Saya tidak tahu kapan saya lahir, Bu.

Bu Guru : Mengapa tidak kamu tanyakan saja pada ibumu?

Petruk : Ibu saya sedang berada di luar kota, Bu.

Bu Guru : Kalau begitu, mengapa kemarin tidak kamu tanyakan saja kepada ayahmu?

Petruk : Ah, Bu guru ada-ada saja. Ayahkan tidak tahu. Sebab mana mungkin ayah

melahirkan saya.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Murid Baru?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Untuk dukungan yang sudah di berikan kepada kami, kami dan seluruh tim mengucapkan banyak-banyak terimakasih.

Cerita Lucu Dosen Baru

Cerita Lucu Dosen Baru

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Dosen Baru. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Di sebuah kampus ada seorang  Dosen baru di Universitas Swasta sedang mencoba berkenalan dengan mahasiswanya di ruang kuliah.

Dosen : Kamu yang pake kacamata, siapa namanya dan apa hobinya?

Mahasiwa 1 : Nama saya Gareng, hobi saya lihat Pelangi Bu.

Dosen : Kalo kamu yang duduk di belakang?

Mahasiswa 2 : Saya Semar, hobi saya lihat Pelangi juga Bu.

Dosen : Kalian berdua sama hobinya yaa? Kalo kamu yang pake topi?

Mahasiwa 3 : Saya Bagong, hobi saya juga lihat Pelangi Bu.

Dosen : Wahh wahh, ini satu kelas hobinya sama, hebatt hebatt. Nah, kamu yang

paling cantik. Siapa namanya dan hobinya apa?

Mahasiswi 4 : Nama saya Pelangi Bu, hobi saya striptease.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Dosen Baru?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Perbedaan Baru Nikah Sama Yang Udah Lama

Cerita Lucu Perbedaan Baru Nikah Sama Yang Udah Lama

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Perbedaan Baru Nikah Sama Yang Udah Lama. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidott..!!

Baru Nikah Dengan Nikah Yang Udah Lama

Baru Nikah : SMS 7 kali sehari!

Yang Udah Lama: SMS 7 hari sekali!

NYURUH SHOLAT

Penganten Anyar : Ayo sayang sholat, salah satu momen indah dalam hidupku adalah saat memandang wajahmu yang basah air wudhu, sayang.

Yang Udah Lama : Eh ulat ketumbar! Cepetan sholat! Entar gue panggilin orang sekampung buat nyolatin elu?! Mau!

TELAT BANGUN

Baru nikah: Cinta, tidur kamu pulas banget sih, aku ga tega bangunin kamu, takut ganggu mimpi indah kamu.

30 tahun nikah: Gilak! Lo tidur apa mati? Anteng banget! Bangun woy Bedak lo dimakan ayam noh!

PAS MALAM JUM’AT

Penganten Baru : Ehem, Yang pasti ning nong ning gung nungging, nungging, sunnah Rassul banget!

Udah Lama Kawin : Pergi ke perkumpulan wirid yassin Bapak2, tapi durasinya dilama2in, males pulang.

KALO TELAT MAKAN

Pengantin Anyar : Sayang jangan lupa makan yah, supaya kamu selalu punya tenaga untuk mencintaiku.

Yang Udah Lama : Ma’e, jangan telat2 makan gitu, ntar mati.

MASAK KEASINAN

Baru Kawin: Tau ga beb, waktu kamu mandi tadi, aku coba cicipin masakanmu rasanya asin. Tapi begitu kamu ada di sini di meja makan ini menemaniku, rasanya tuh jadi manis gitu.”

Merried di atas 29 tahun : Ini tadi lo bumbuin upil berapa sendok sih? Kok asinnya semena-mena gini!

Penutup

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Perbedaan Baru Nikah Sama Yang Udah Lama?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Baru Dapet THR

Cerita Lucu Baru Dapet THR

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Baru Dapet THR. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidott..!!

Suatu hari Bejo yang baru dapat THR berniat membelikan ceweknya Ipad di toko,

Bejo : “Berapa harga iPad itu mbak?”

SPG: “5 juta.”

Bejo : “Kalau harga iPad 2?”

SPG : “6 juta.”

Bejo : “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu?”

SPG : “3 juta.”

Bejo : “Mmmm, yang Galaxy 2?”

SPG : “Kalau itu 4 juta.”

Bejo : “Wah mahal mahal ya? Ada tablet yang murah ngak mbak?”

SPG : “Ada, PARAMEX Mauuu! Rp.2.000,dapat 4 tablet!”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Baru Dapet THR?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.