Archives November 2020

Cerita Lucu Iguana Bisa Bernyanyi

Cerita Lucu

Cerita Lucu – Kali ini kami akan menuliskan Cerita Lucu Iguana Bisa Bernyanyi. Bagaimana ceritanya, Cekidooootttt…!!!

Pada suatu hari Seorang pria memasuki sebuh cafe lokal sambil memegang seekor katak dan iguana. Dia menaruh mereka di atas meja dan berkata kepada pengunjung lain yang kebetulan sedang ada di situ,
Saya bertaruh sebesar satu juta rupiah kalau katak saya di sini bisa menyanyikan lagu apa pun yang dapat Anda pikirkan.

Baik, begitu kata tamu yang lain itu, Bagaimana kalau Katakan Sejujurnya?
Lalu si pria itu membisikkan sesuatu ke katak, dan katak mulai bernyanyi katakan sejujurnya.
Itu luar biasa, kata tamu itu sambil memberikan uang Rp. 1 juta.

Aku berani bertaruh lagi sebesar satu juta rupiah, iguana saya di sini dapat melakukan itu.
Baik, sekarang aku percaya katak bisa, tapi tidak pada iguana. Apakah dia bisa menyanyikan lagu asing My Way?
Lalu si pria itu membisikkan sesuatu ke iguana dan menyanyikan lagu My Way. Ketika tamu itu memberikan Rp. 1 juta, seorang pengusaha datang dan berkata,
Aku baru saja melihat itu dan saya kagum. Saya ingin membeli iguana Anda untuk Rp. 200 juta.
Lalu si pria itu bilang ok, dan ia bertukar iguana dengan uang dari pengusaha.
Seorang dari tamu cafe yang lain tadi mengatakan, Apa yang Anda gila?! Anda bisa membuat milyaran rupiah dengan iguana itu!
Lalu sang Pria itu berkata, Oh, iguana itu tidak bisa menyanyi. Katak ini ventriloquist (ahli bersuara perut).

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Iguana Bisa Bernyanyi?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia.

Cerita Lucu Burung Beo Ngoceh Kasar

Cerita Lucu Burung Beo Ngoceh Kasar

Cerita Lucu – Berikut ini adalah tentang burung beo, bagaimana cerita lucu burung beo ngoceh kasar..? Cekidot…!!!

Jadi ada seorang pria yang memiliki burung beo. Dan burung beo itu suka berkata kasar. Dia bisa memaki-maki selama lima menit tanpa berhenti sama sekali. Masalahnya adalah bahwa pria yang memiliki burung beo ini adalah orang yang tenang, tipe konservatif, dan mulut burung ini membuatnya gila.

Suatu ketika, karena ocehan – ocehan kotor burung beo itu sudah terlalu kelewatan, pria ini meraih burung dan memegang pada tenggorokannya, sambil bergetar dia benar-benar marah, dan berteriak, “Hentikan itu! Tetapi ini hanya akan  membuat burung itu marah dan ia memaki dengan kata-kata kotor lebih parah dari sebelumnya.
Kemudian orang itu marah dan berkata, Cukup itu saja. Aku akan mengurungmu! dan mengunci burung di lemari dapur.

Saya rasa ini  benar-benar akan memperburuk kelakuan burung itu karena burung itu memaki di dalam lemari diiringi dengan bekas cakaran dan goresan di kayu lemari, dan ketika orang itu akhirnya mengeluarkan burung itu, burung ini memaki semakin parah.

Pada saat itu, orang itu sangat marah dan melempar burung ke dalam freezer.
Dalam beberapa detik pertama, keluar makian burung yang mengerikan. Terdengar suara tendangan dari burung tersebut dan terdapat cakaran di dalam freezer. Kemudian suasanya menjadi sangat tenang.

Pada awalnya orang itu hanya menunggu, tapi kemudian ia mulai berpikir bahwa burung itu bisa terluka. Setelah beberapa menit diam, dia begitu khawatir lalu ia membuka pintu freezer.
Burung itu dengan tenang naik ke lengan pria itu dan berkata, Aku minta maaf tentang masalah yang aku berikan padamu. Aku akan melakukan yang terbaik untuk meningkatkan kosa kataku sekarang.

Pria itu terkejut. Karena si pria itu sendiri tidak dapat memahami transformasi yang tiba-tiba terjadi pada burung beo itu.
Kemudian burung beo berkata, Ngomong-ngomong, apa yang dilakukan oleh ayam di freezer itu?

Cerita Lucu Makanan Singa

Cerita Lucu Makanan Singa

Cerita Lucu – Berikut ini akan kami sampaikan kepada kalian tentang Cerita Lucu Makanan Singa. Bagaimana ceritanya…? Cekidooooottt…!!!

Ada seorang pria memulai pekerjaan baru di kebun binatang. Pria itu diberi tugas pertamanya oleh pemilik kebun binatang untuk membersihkan tangki ikan tropis yang luas, yang berisi banyak spesies eksotik.
Selagi dia sedang mengangkat beberapa kerikil dari tangki dengan sekop, ia tidak sengaja memukul salah satu ikan dan membunuhnya. Khawatir tentang kehilangan pekerjaannya untuk kesalahan ini, ia memutuskan untuk menyembunyikan bukti. Dia mengambil ikan itu dan memberikan ke singa karena singa makan apapun.

Si pemilik dari kebun binatang tidak melihat ikan yang hilang dan memberikan orang itu pekerjaan baru – untuk membersihkan kotoran simpanse. Pria itu sedang berada di tengah-tengah proses pembersihan ketika dua dari simpanse itu mendekat, di dalam usahanya untuk mengusir mereka pergi. Orang itu memukul dengan sekop, yang akhirnya membuat dua simpanse itupun terbunuh. Lalu pria itu terjebaj di dalam kepanikannya ia memutuskan untuk menyembunyikan semua bukti dan melemparkan simpanse yang malang itu ke tempat singa karena singa makan apapun.

Si pemilik dari kebun binatang merasa sangat senang atas pekerjaan pria itu dan sebagai tugas akhir untuk hari ia memintanya untuk mengumpulkan madu dari sarang lebah kebun binatang. Dan si pria itu pun berusaha keras untuk melakukan hal ini tanpa mengganggu lebah, tetapi beberapa lebah marah dan menyengat dirinya. Pria itu mengambil sekop dan memutar itu di atas kepalanya, menghantam dan membunuh beberapa lusin lebah. Selalu di bayangi dengan rasa bersalah, ia memberikan lebah-lebah ini ke singa karena singa makan apapun.

Lalu keesokan harinya, seekor singa baru tiba di kebun binatang. Dia bertanya kepada warga yang ada, Bagaimana makanan di sini?
Kemudian salah satu singa lama di kebun binatang itu menjawab, Oh, bagus. Cuma kemarin itu kita disuguhi ikan, simpanse dan lebah lembek.

Itulah Cerita Lucu Makanan Singa gimana?

Cerita Lucu Siapa orang terkaya di RT

Cerita Lucu Siapa orang terkaya di RT

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Siapa orang terkaya di RT. Bagaimakah ceritanya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

“Siapa orang terkaya di RT ini?” tanya pak RT pada Pak Hansip.
Hansip: “Jelas Pak RW dong…”
Pak RT: “Kok Bisa Begitu?”
Hansip: “Jelas, mobilnya banyak, villanya banyak, kontrakane akeh..”
Pak RT: “Wah kamu salah, Sip…”
Pak Hansip: “Habis siapa dong, Pak?”
Pa RT: “Diem-diem Si Paiman itu duitnya gak habis-habis lho pak…”
Pak Hansip: “Dia kan mbecak, masa duitnya nggak abis abis!!”
Pak RT: “Gimana mau abis duitnya, orang duit lama kok, ya nggak laku… mana bisa abis.”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Siapa orang terkaya di RT?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Alasan Karena Bolos Kerja

Cerita Lucu Alasan Karena Bolos Kerja

Cerita Lucu – Berikut ini akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Alasan Karena Bolos Kerja. Bagaimakah kisahnya..? Langsung saja.. Cekidooottt…!!!

Di suatu pagi ada sebuah kantor dan disana ada seorang karyawan yang sering bolos dengan alasan yang macam-macam. Lalu ketika hari memasuki tanggal 23 hari Jumat dia ditegur oleh atasannya karena dari tanggal 1 sampai 22 bulan ini sudah 6 kali tidak masuk.

Boss : Samsul, kenapa bulan ini kamu tdk masuk 6 kali?

Si Samsul : Kemari pas di tanggal 2 saya sakit, tanggal 5 saya melayat, tanggal 8 rumah saya kebanjiran, tanggal 13 saya ada urusan penting ke kelurahan, tanggal 19 saya ijin ke sekolah anak saya..

Boss : Tanggal 22 ?!!

Samsul : Maaf pak… anu… saya kira kemarin itu hari Minggu.

Boss : Oh, begitu..

Lain hari tanggal 30 pas hari gajian, boss memanggil satu-satu anak buahnya utk mengambil gaji bulanan. Giliran samsul yang maju, boss berkata:

Boss : Samsul kenapa kamu di sini?

Samsul : Mau ambil gaji pak.

Boss : Belum ada!

Samsul : Sekarang kan tanggal 30..

Boss : Oh, maaf saya kira sekarang tanggal 28!!

Hamid : “????!!!!????”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Alasan Karena Bolos Kerja?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Kura-kura Tukang Ngibul

Cerita Lucu Kura-kura Tukang Ngibul

Sinden.TV – Berikut ini akan kami jabarkan sebuah cerita tentang Cerita Lucu Kura-kura Tukang Ngibul. Bagaimana ceritanya..? Cekidot…!!!!

Di suatu hari, ada Bapak, Ibu dan anak kura-kura yang lagi pergi bertamasya bersama-sama ke peluaran kota. Mereka merambah setapak demi setapak menuju ke tempat tujuan dengan membawa banyak makanan yang lezat. Kemudian sepuluh tahun berlalu, mereka telah sampai di tempat yang ditujunya, maka itu mereka semua duduk di tempatnya masing-masing dan bersiap-siap untuk makan. Pada saat itu anak kura-kura itu tiba-tiba berteriak: YA TUHAN…!!!, pembuka kalengnya ternyata telah kelupaan di rumah.

Si bapak kura-kura pun berkata: Anakku sayang, Ibu dan Bapakmu sekarang umurnya sudah lanjut. Kamulah yang pulang mengambilnya, oke?
Lalu si Ibu kura-kura pun menyusul dan berkata: Anakku yang manis, cepat-cepat pergilah! Kami akan menunggu kamu kembali. Singkatnya, setelah kamu kembali nanti kita baru makan bersama-sama… Kamu cepat-cepat pergi dan cepat kembali, oke?

Sang anak kura-kura itu berkata: Bapak dan Ibu harus menunggu aku balik loh, jangan makan duluan.
Waktu terbang bagaikan anak panah, sekejap mata saja telah lewat 20 tahun. Si anak kura-kura itu masih juga tak kembali, Ibu kura-kura betul-betul sudah tak bisa menahan rasa lapar lagi, maka ia berkata kepada si Bapak kura-kura: Kang, kalau gak, kita makan duluan aja gimana? Aku benar-benar sudah sangat lapar, nih!
Lalu si Bapak kura-kura berkata: “Jangan dong bu… Kita kan sudah menyanggupi dan berjanji kepada anak kita. Janji harus ditepati. Kita tunggu 5 tahun lagi, bagaimana? Misalkan dia masih juga gak balik, ya apa katanya.

5 Tahun Kemudian

5 Tahun pun sudah berlalu, akan tetapi tetap saja tak kelihatan bayangan si anak kura-kura itu.
Ah, tak peduli dah, ayuk kita makan lebih dulu! Dik, kamu makan duluan dah! kata Bapak kura-kura.
Sambil melihat ke arah waktu anaknya meninggalkan tempat ini dulu, Ibu kura-kura berkata: Nak, maafkan Ibu ya, Ibu betul-betul sudah tak dapat menahan rasa lapar lagi! Seusai berbicara, sang Ibu kura-kura menggigit makanan dengan satu kali gigitan.

Akan tetapi malah pada saat inilah, anak kura-kura itu tiba-tiba muncul dan dengan marah berkata: Hm, mentang-mentang sedang menunggu aku pulang untuk mengambil alat pembuka kaleng! Aku tahu kalian pasti akan mencuri makan. Sudah kutunggu selama 25 tahun, akhirnya semuanya terbuka dengan sendirinya. Uh, aku paling benci kepada siapa saja yang membohongi diriku!

Cerita Lucu Makan Lupa Bawa Duit

Cerita Lucu Makan Lupa Bawa Duit

Sinden.TV – Berikut akan kami tuliskan Cerita Lucu Makan Lupa Bawa Duit. Bagaimana ceritanya..? Cekidoooot…!!!

Ada tiga ekor kura-kura datang ke sebuah rumah makan, mereka memesan 3 porsi kue tar. Pada saat semua pesanannya telah tersaji di atas meja, mereka baru menyadari bahwa dirinya tak membawa uang.
Si Kura-kura besarpun berkata:  Aku adalah yang paling besar diantara kita. Maka itu sudah tentu aku tak perlu pulang mengambil uang.

Kura-kura sedang berkata: Mengutus kura-kura kecil pulang mengambil uang paling cocok.
Si kura-kura kecil berkata: Saya boleh pulang mengambil uang, tetapi sesudah aku pergi nanti, tak peduli siapa, kalian tak boleh mengusik kue tarku ini.

Baik kura-kura besar maupun kura-kura sedang semua menyanggupinya, dengan demikian kura-kura kecil itu pun berangkatlah. Dikarenakan perutnya sedang keroncongan, kura-kura besar dan kura-kura sedang segera melahap habis kue tarnya milik masing-masing. Tetapi tunggu punya tunggu, kura-kura kecil tak juga kelihatan bayangannya.

Pada hari yang ketiga, karena laparnya bukan main, kura-kura besar dan kura-kura sedang berkata hampir dalam waktu yang bersamaan: Bagaimana bila kita habisin kue tar milik kura-kura kecil ini sekaligus?
“Oke”, jawab si kura-kura sedang.
Malah pada saat mereka akan mengangkat garpu masing-masing, dari kamar sebelah tiba-tiba terdengar suara kura-kura kecil: Bila kalian berani mengusik kue tar milikku, aku takkan pulang mengambil uang!

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Makan Lupa Bawa Duit?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia.

Cerita Lucu Rohim dan Istri

Cerita Lucu Rohim dan Istri

Sinden – Berikut akan kami jabarkan tentang Cerita Lucu Rohim dan istri. Bagaimana kisahnya….? Langsung saja.. Cekiiiiiddoooooottttt….!!!!!

Rohim adalah seorang pemuda yang sekian
lama hidup sendiri hingga kemudian
menemukan Lili sang pujaan hati.

Setelah mereka menikah, usia pernikahan mereka tidak
berlangsung lama karena adanya perbedaan
keyakinan. Jamal yang adalah sahabat Budi
mempertanyakan hal tersebut.

Jamal : Kenapa kalian bisa bercerai sob, apa
masalahnya?

Rohim : Kita itu beda keyakinan bro, aku tak
tahan lagi.

Jamal : Loh, bukannya kalian seagama?
Rohim : Iyah, memang sob

Jamal : Lalu kenapa sampai bercerai karena
perbedaan keyakinan?!

Rohim : Selama ini aku selalu yakin bahwa aku ini
ganteng, tapi Lili tidak bisa menerima
keyakinanku itu dan selalu mempermasalahkannya.

Wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk wk…!!!!

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Rohim dan Istri?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Semoga kalian semua terhibur guys dengan cerita yang kami buat ini… :DDD

Cerita Lucu Pintu Akhirat” Abu Nawas”

Cerita Lucu

Sinden – Berikut akan kami jabarkan tentan Cerita Lucu Pintu Akhirat” Abu Nawas”. Bagaimakah cerita nya..? Cekidooooooottttt….!!!!!!

Tidak semacam biasa, hari itu Baginda seketika mau menyamar jadi rakyat biasa. Dia mau melihat kehidupan di luar istana tanpa sepengetahuan siapa juga supaya lebih bebas bergerak.

Baginda mulai keluar istana dengan baju yang amat simpel seperti semacam rakyat jelata. Di suatu perkampungan dia memandang sebagian orang berkumpul. Sehabis Baginda mendekat, nyatanya seseorang ulama lagi mengantarkan kuliah tentang alam barzah. Seketika terdapat seseorang yang tiba serta bergabung di sana, la bertanya kepada ulama itu.

Suatu ketika melihat orang kafir di suatu waktu di malam hari dan kami semua melihat  kuburnya, akan tetapi kami tidak mendengar mereka berteriak serta tidak pula memandang penyiksaan- penyiksaan yang katanya lagi dialaminya. Hingga gimana metode membetulkan suatu yang tidak cocok dengan yang dilihat mata? Ulama itu berpikir sejenak setelah itu dia mengatakan,” Buat mengenali yang demikian itu wajib dengan panca indra yang lain.

Kemudian

Ingatkah kalian dengan orang yang lagi tidur? Ia kadang bermimpi dalam tidurnya digigit ular, diganggu serta sebagainya. la pula merasa sakit serta khawatir kala itu apalagi memekik serta keringat bercucuran pada keningnya. la merasakan perihal semacam itu semacam kala tidak tidur. Sebaliknya engkau yang duduk di dekatnya melihat keadaannya seolah- olah tidak terdapat apa- apa. Sementara itu apa yang dilihat dan dialaminya merupakan dikeliligi ular- ular. Hingga bila permasalahan mimpi yang remeh saja telah tidak sanggup mata lahir melihatnya, mungkinkah engkau dapat memandang apa yang terjalin di alam barzah?”

Baginda Raja terkesan dengan uraian ulama itu. Baginda masih turut mencermati kuliah itu. Saat ini ulama itu melanjutkan kuliahnya tentang alam akhirat. Dikatakan kalau di surga ada hal- hal yang amat disukai nafsu, tercantum benda- benda. Salah satu benda- benda itu merupakan mahkota yang amat luar biasa indahnya. Tidak terdapat yang lebih indah dari beberapa barang di surga sebab beberapa barang itu terbentuk dari sinar. Saking indahnya hingga satu mahkota jauh lebih bagus dari dunia serta isinya. Baginda kian terkesan. Dia kembali kembali ke istana.

Baginda telah tidak tabah mau menguji keahlian Abu Nawas. Abu Nawas terpanggil: Sehabis menghadap Bagiri” Saya menginginkan engkau saat ini pula berangkat ke surga setelah itu bawakan saya suatu mahkota surga yang katanya terbentuk dari sinar itu. Apakah engkau mampu Abu Nawas?”

Mampu Paduka yang mulia. Lalu Abu Nawas langsung menyanggupi tugas yang mustahil dilaksanakan itu. Namun Baginda wajib menyanggupi pula satu sarat yang hendak hamba ajukan.

Sebutkan ketentuan itu. Kata Baginda Raja.

Ketentuannya

Hamba mohon Baginda sediakan pintunya supaya hamba dapat memasukinya.

Pintu apa? tanya Baginda belum paham.

Pintu alam akhirat. jawab Abu Nawas.

Apa itu? tanya Baginda mau ketahui.

Kiamat, wahai Paduka yang mulia. Tiap- tiap alam memiliki pintu. Pintu alam dunia merupakan liang peranakan bunda. Pintu alam barzah merupakan kematian. Serta pintu alam akhirat merupakan kiamat. Surga terletak di alam akhirat. Apabila Baginda masih senantiasa menghendaki hamba mengambilkan suatu mahkota di surga, hingga dunia wajib kiamat terlebih dulu.”

Mendengar uraian Abu Nawas Baginda Raja terdiam.

Di sela- sela kebimbangan Baginda Raja Harun Angkatan laut(AL) Rasyid, Abu Nawas bertanya lagi,” Masihkah Baginda menginginkan mahkota dari surga?”

Baginda Raja tidak menanggapi. Dia diam seribu bahasa, Sejenak setelah itu Abu Nawas mohon diri sebab Abu Nawas telah ketahui jawabnya.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Pintu Akhirat” Abu Nawas”?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Ngajarin Pawang Singa

Cerita Lucu Ngajarin Pawang Singa

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Ngajarin Pawang Singa. Bagaimana cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidooott..!!

Suatu ketika ada seorang pawang singa sedang mengajar calon pawang muda ke dalam kandang.

Untuk hal pertama yang harus diingat, kata pawang yang lebih tua, adalah bahwa kalau suatu hari ada seekor singa melompat padamu, segera lemparkan sesuatu padanya.

Kemudian apa yang harus saya lakukan kalau gak ada sesuatu yang bisa dilempar?

Lalu si pawang singa senior itu mengatakan, Kalo seekor singa melompat padamu.. Pasti akan ada yang bisa dilempar..

“Wkwkwkwkwkwk”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Ngajarin Pawang Singa?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.