Archives November 2020

Cerita Lucu Salah Masang Pelana Kuda

Cerita Lucu Percakapan Kuda Balap

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Salah Masang Pelana Kuda. Bagaimana ceritanya? Langsung saja.. Cekidot..!!

Di suatu hari ada seorang pengendara pemula di kandang kuda lagi berusaha untuk naik ke atas pelana kuda.

Permisi, kata penjaga yang sudah tua di situ, tetapi kamu menempatkan pelana ke arah belakang.

Bagaimana kamu bisa tahu? bentak siswa, Kamu kan tidak tahu saya mau jalan ke arah mana.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Salah Masang Pelana Kuda?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Semoga artikel ini dapat menghibur para pembaca sekalian. Semoga kami tetap bisa memberikan hiburan untuk para pembaca semua. Terima kasih.

Cerita Lucu Para Peserta Rapat

Cerita Lucu Para Peserta Rapat

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Para Peserta Rapat. Bagaimana kisahnya? Langsung saja.. Cekidoot..!!

Pada sesuatu hari, di hutan Amazon terjadilah suatu rapat antara perwakilan hewan- hewan di segala dunia yang mangulas tentang pelanggaran HAH( Hak Asasi Hewan)

Badak: Ok saat ini kita Absen partisipan yang muncul…!!!

Banteng: Aku Banteng dari Spanyol

Panda: Aku Panda dari Cina

Kuda: Aku Kuda dari Amerika…

Dari 200 partisipan yang muncul cuma 199 peserta

Badak: Wah Kurang satu nih, mana partisipan dari Indonesia? tanpa ia rapat ini gak jalur nih!!!

Segala partisipan: Orang utan ya Dak?

Badak: Iya…! kemana tuh sang Orang Utan?

Segala Partisipan: Tuh Lagi baca Humor ini…!!!

Badak: Ooooooo…. Pantesssss….!!!!!

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Para Peserta Rapat?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Singkat Lucu Jagung & Ayam

Cerita Singkat Lucu Jagung & Ayam

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Singkat Lucu Jagung & Ayam. Bagaimanakah ceritanya..? Langsung saja.. Cekidot…!!

Alkisah terdapat orang edan yang mengira dirinya itu jagung jadi ia khawatir sekali sama ayam.

Sebab khawatir sekali di makan. Tiap kali amati ayam ia tentu lari terbirit- terbirit.

Kesimpulannya, orang edan ini dimasukin ke rumah sakit jiwa. Setahun… 2 tahun.. 3 taun… kesimpulannya ia terpanggil oleh si dokter.

Dokter: kalian telah tau saat ini kalian ini siapa

Orang Edan: Telah dokter,

Dokter: Jadi kalian ini siapa?

Orang Edan: Aku orang, dokter.

Dokter: Bener?

Orang Edan: Iya dokter, aku orang.. bukan jagung.

Dokter: jadi kalian gak khawatir lagi sama ayam kan?

Orang Edan: Enggak dokter.. gak khawatir lagi..

Si dokter juga manggut- manggut mengira sang orang edan udah waras.

Orang Edan: Tetapi dokter,

Sela sang orang edan,” aku terdapat satu persoalan..

Dokter: Apa itu?

Orang Edan: Ayam- ayam itu tau enggak ya jika aku telah berubah jadi orang? tanya sang orang edan dengan muka takut.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Singkat Lucu Jagung & Ayam?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Pendek Lucu Sumadi Disengat Lebah

Cerita Pendek Lucu Sumadi Disengat Lebah

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Pendek Lucu Sumadi Disengat Lebah. Bagaimana ceritanya..? Langsung saja.. Cekidooot..!!!

Sumadi disengat lebah. Karena kesakitan, dia berlari ke kamar praktik dokter.

Tolong dok, saya disengat lebah.

Tenang pak, nanti saya olesi krim…

Nggak mungkin dok, lebah itu pasti sudah terbang jauh dari sini…

Tidak.. Bukan… bukan itu… anda pasti tidak mengerti, pak dokter menahan sabar, saya akan olesi tempat anda disengat..

Oh.. iya dok di bawah pohon, waktu saya beristirahat disana…

Bukan… bukan ..itu, bagian tubuh anda yang disengat…

Jari saya… oh… jari saya…lebah itu menyengat jari saya….

Yang mana? pak dokter mulai dongkol.

Mana saya tahu? Semua lebah kan sama saja…

Nah, kalau yang di cerita pendek lucu Sumadi ini pak dokternya yang mesti sabar wkwkwkwk. Untung mimin bukan dokter, jadi nggak bakal ketemu pasien yang aneh-aneh dan ngeselin kaya Sumadi.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Pendek Lucu Sumadi Disengat Lebah?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Munarjo : Ini Anak siapa?

Cerita Lucu Munarjo : Ini Anak siapa?

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Munarjo : Ini Anak siapa? Bagaimana ceritanya? Langsung saja.. Cekidooot…!!!

Munarjo serta Tukiem baru saja berpisah serta lagi memperebutkan hak asuh anaknya.

Di ruang persidangan majelis hukum Tukiem dengan pedenya mengatakan:“ Anak keluar dari perut aku, ya telah tentu milikku”

Munarjo marah- marah serta menyanggah:“ Kok lucu asal ngomong saja, memanglah jika duit keluar dari ATM terus uangnya kepunyaan ATM? Jelas telah tentu uangnya memiliki yang masukin kartu ATM dong.”

Jaksa juga terbengong- bengong sembari manggut- manggut serta seluruh yang muncul di ruang persidangan juga tertawa serta berikan tepuk tangan pada Munarjo.

Analogi sangat pintar yang jadi cerita lucu pendek. Seperti itu Munarjo dengan keahlian ngeles tingkatan dewa! Munarjo kok dilawan! Yang terdapat malah lawan ngga bakal berkutik di hadapan ia.

“wkwkwkwkwkwkkwkw”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Munarjo : Ini Anak siapa??

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Makna Mimpi

Cerita Lucu Makna Mimpi

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah seputar Cerita Lucu Makna Mimpi. Bagaimana kelanjutannya..? Langasung saja.. Cekidoooooottt…!!!

Pada suatu hari dikala bangun pagi seseorang perempuan mengatakan pada suaminya,“ Tadi malam Saya bermimpi engkau berikan saya suatu kalung berlian di hari Valentine ini. Gimana pendapatmu menimpa mimpiku itu?”.

“ Engkau hendak lekas mengetahuinya malam ini pula, Sayang,” jawab suaminya. Malam itu sang suami membagikan kepada istrinya sebungkus kado.

Dengan hati berdebar- debar penuh kebahagiaan si istri membuka kado itu lambat- laun serta isi kado itu merupakan suatu novel yang bertajuk:“ Arti- arti Mimpi”.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Makna Mimpi?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Tiga Orang Pemabuk

Cerita Lucu Tiga Orang Pemabuk

Cerita Lucu – Berikut ini kami akan menjabarkan beberapa kisah tentang Cerita Lucu Tiga Orang Pemabuk. Bagaimana cerita dan kisahnya..? Langsung saja…. Cekidoooootttt….!!!!

Tiga orang pemabuk datang di stasiun kereta api sebagian dikala saat sebelum kereta berangkat.

Sebab memandang ketiga pemabuk itu sempoyongan semacam tidak sanggup naik kereta api, hingga kepala stasiun yang baik hati menolong mereka naik.

Dia telah menolong dua orang naik kereta saat sebelum kereta berangkat, serta memohon maaf kepada seseorang pemabuk lagi yang terpaksa tertinggal kereta api tadi.

Maaf tuan, Sesungguhnya aku sangat mau menolong Kamu naik kereta, kata kepala stasiun.

Tidak apa- apa, jawab si pemabuk yang tertinggal. Sahabat aku hendak lebih menyesal lagi.

Mereka sesungguhnya cuma mengantar aku ke stasiun.

“wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwk”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Tiga Orang Pemabuk?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Berkenalan

Cerita Lucu Berkenalan

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan tentang Cerita Lucu Berkenalan.. Bagaimana cerita Lucu nya..? Langsung saja… Cekidoooootttt…!!!!

Pada salah satu pelabuhan laut di Tanah Papua, lagi berbincang 3 orang laki- laki yang lagi menunggu datangnya kapal penumpang, buat menjemput sanak familinya. Ketiga laki- laki tersebut berasal dari wilayah yang berbeda, antara lain dari Ambon, Batak serta Manado.

Saat sebelum pembicaraan diawali, ketiganya menghadirkan diri tiap- tiap, maklum baru saja tahu, sembari bersalaman. Pria  yang dari Ambon menghadirkan dirinya kepada laki- laki yang asal Batak:“ Bakarbessy,” sembari jabat tangan. Laki- laki Batak menanggapi sembari jabat tangan pula dengan menyebut dirinya:“ Batubara.”.

Laki- laki yang asal Manado ini sembari kebimbangan memandang kiri serta kanan, sehabis mendengar kedua rekannya tadi tiap- tiap menyebut benda panas. Tanpa berpikir banyak laki- laki Manado tadi sembari jabat tangan mengucapkan“ Air Mandidi.”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Berkenalan?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Nginjek Kodok

Sinden – Berikut akan kami jabarkan tentang Cerita Lucu Nginjek Kodok. Bagaimana ceritanya..? Langsung saja.. Cekidooooot…!!!

“ Bro tadi waktu bukber pada cekikikan ngomongin kodok apaan sih?” tanya Tukiem.

“ Waktu jaman dulu sekali, saya, Supardi, Samingan sowan ke mbah Joyobuto nanyain permasalahan jodoh,” jawab Saidi.“ Waktu kami kembali, mbah Joyo berpesan,‘ Ati- ati jangan hingga nginjek kodok.”

“ Celakanya, meski telah berjaga- jaga, Supardi nginjek kodok,” lanjutnya.“ Tidak lama, Samingan pula nginjek kodok. Cuman saya yang selamat hingga rumah tanpa nginjek kodok.”

“ Memanglah jika nginjek kodok mengapa?”

“ Yah sebelumnya mereka berdua takut, tetapi lambat- laun perkata Mbah Joyo dikira hanya takhayul. Eh, 5 tahun setelah itu sehabis mereka kawin bininya jelek- jelek, bawel,” cerah Saidi lagi.

“ Warnanya gara- gara nginjek kodok, perkata simbah teruji. Kalian yakin tidak, Nah?” tanyanya.

“ Yakin sih mas, saya dahulu pula nginjek kodok….”

Oalah… pantesan Tukiem dapat memiliki suami kaya Saidi. Nyatanya gara- gara kutukan kodok toh. Misteri itu kesimpulannya terjawab melalui cerita lucu pendek ini.

Hayooo, para sista terdapat yang ingin niru cerita lucu Saidi ini? Yang ingin memiliki suami kaya Saidi, mulai saat ini siap- siap injek kodok ya kaya Tukiem.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Nginjek Kodok?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu “ Kangen Rumah”

Cerita Lucu “ Kangen Rumah”

Sinden – Berikut akan kami jabarkan tentang Cerita Lucu “ Kangen Rumah”. Bagaimana cerita lucunya..? Langsung saja… Cekidooooot…!!!

Waktu makan pagi pagi sedangkan Makijan mengambil santapan, Paijo yang pula telah seminggu menginap di Marriot tidak mengambil breakfast yang ada, malah memanggil pelayan.

“ Pelayan!” seseorang pelayan mendatangi.“ Tolong buatkan nasi goreng..”

“ Tetapi pak, nasi goreng terdapat di meja buffet?”

“ Aku mau yang beda,” Paijo memforsir,“ tambahkan garam di nasi gorengnya, terus telurnya diceplok rada gosong…jangan kurang ingat cabenya banyak- banyak”

“ Pesananmu koq aneh Di?” Makijan heran.

“ Saya rindu masakan istriku…”

Tidak hanya terdapat kumpulan cerita lucu banget, Paijo memiliki cerita romantis pula toh. Nyatanya di balik sosoknya yang usil serta kadangkala ngeselin, Paijo merupakan sesosok suami yang sayang istri.

Beruntung Ijah memiliki suami setia kaya Paijo. Nasi goreng yang asin, telur dadar gosong, serta cabe banyak aja senantiasa buat Paijo kangen. Emang jika rindu buat sakit serta pilu yah.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu “ Kangen Rumah”?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV.

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.