Archives November 2020

Cerita Lucu Pesepak bola Gagal Matematika

Cerita Lucu Pesepak bola Gagal Matematika

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Pesepak bola Gagal Matematika. Bagaimana ceritanya..? Langsung saja.. Cekidott..!!

Di suatu hari ada seorang pelatih sepak bola masuk ke ruang ganti sebelum pertandingan besar, melihat ke salah satu pemain cadangannya dan berkata, Aku tidak seharusnya membiarkan anda bermain karena kau sudah gagal di dalam tes matematika, tapi kami benar-benar membutuhkan anda di sana. Jadi, apa yang saya akan lakukan adalah mengajukan pertanyaan matematika, dan jika anda bisa melakukannya dengan benar, anda bisa bermain.

Pemain setuju, sehingga pelatih menatap matanya dengan penuh perhatian dan bertanya,

Oke, sekarang konsentrasi keras dan beritahu saya jawaban untuk ini: berapa dua ditambah dua?

Pemain berpikir sejenak dan kemudian menjawab, 4?

Apakah anda mengatakan 4? pelatih berteriak, dan merasa gembira karena pemain itu telah memberikan jawaban yang benar.

Lalu tiba-tiba, semua pemain lain di tim itu mulai berteriak, Ayolah pelatih, kami mohon beri dia kesempatan sekali lagi untuk menebak jawaban dengan benar!

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Pesepak bola Gagal Matematika?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Menangkap Ikan dengan Dinamit

Cerita Lucu Menangkap Ikan dengan Dinamit

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Menangkap Ikan dengan Dinamit. Bagaimakah ceritanya..? Langsung saja.. Cekidot..!!

Seorang penjaga pantai melihat bagaimana seorang pemancing bernama Tom konsisten menangkap ikan lebih banyak dari orang lain.

Disaat orang lain hanya akan menangkap tiga atau empat ekor sehari, Tom akan datang dari laut dengan perahu yang penuh dengan ikan. Penjaga pantai itu bertanya kepada Tom rahasianya. Tom pun mengundang penjaga pantai itu untuk menemaninya dan mengamati.

Lalu, keesokan harinya dua orang itu bertemu di dermaga dan mulai melaut dengan kapal milik Tom. Ketika mereka sampai ke tengah laut, Tom menghentikan perahunya, dan pejaga pantai itu duduk kembali untuk melihat bagaimana hal itu dilakukan.

Pendekatan Tom sederhana. Tom pun mengambil sebatang dinamit, menyulutnya, dan melemparkannya ke udara. Ledakan mengguncang air laut dengan kekuatan besar sehingga ikan-ikan mati dan segera mulai muncul ke permukaan. Sam mengambil jaring dan mulai menyendoki mereka.

Nah, ini reaksi dari penjaga pantai. Ketika ia mulai pulih dari shock, ia mulai berteriak pada Tom, “Anda tidak boleh melakukan ini! Aku akan memasukkan anda ke penjara, sobat! Anda akan membayar setiap denda yang ada di peraturan!”

Sementara itu, Tom mengatur jalanya ke bawah dan mengambil sebatang dinamit lainnya. Lalu Tom pun menyalakan dan melemparkan dinamit itu ke pangkuan penjaga pantai sambil berkata, Apakah akan duduk di sana dan mengeluh sepanjang hari, atau akan ikut memancing ikan?

“Wkwkwkwkwkwkwkwkwk”

Penutup

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Menangkap Ikan dengan Dinamit?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Resiko Main Golf

Cerita Lucu Resiko Main Golf

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Resiko Main Golf. Bagaimana ceritanya..? Langsung saja.. Cekidot…!!

Pada lubang pertama di lapangan golf, seorang pria mencoba memukul bola, tetapi bola itu melayang dan menghilang dari lapangan. Pria itu menganggap bola itu hilang, lalu menempatkan bola lain dan mulai lagi. Dia bermain sembilan lubang ketika polisi datang kepadanya:

Pak, apakah anda baru saja kehilangan beberapa bola?
Ya, Pak. Kenapa?
Begini Pak, saya takut saya punya berita buruk untuk Anda. Anda lihat, bola mengenai seorang pengendara sepeda, menyebabkan dia berbelok kanan ke jalan bus yang melaju. Bus menabrak pengendara sepeda dan kemudian menabrak sebuah truk yang datang dari arah berlawanan. saat ini korban adalah dua puluh satu orang tewas dan kami masih belum tahu berapa banyak yang terluka.

Pria itu panik dan tergugup-gugup berkata, Oh, ini mengerikan! Saya.. saya tidak tahu.. apakah ada yang bisa saya lakukan?

Nah, begini saja Pak. Ini nanti selanjutnya jika anda ingin memukul bola, putar stik ke kanan sedikit, seperti ini..

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Resiko Main Golf?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Meninggalkan Ikan di Bus

Cerita Lucu Meninggalkan Ikan di Bus

Sinden – Berikut kami akan menjabarkan kisah tentang Cerita Lucu Meninggalkan Ikan di Bus. Bagaimana ceritanya? Langsung saja.. Cekidot..!!

Di suatu hari ada seorang nelayan yang tidak sengaja meninggalkan tangkapannya hari itu di bawah jok bus.

Pada hari berikutnya di surat kabar ada iklan pengumuman.

Kalau ada penumpang yang merasa meninggalkan ember ikan di bus nomor 47 dan peduli, silakan datang ke garasi, ia dapat memiliki bus tersebut.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Meninggalkan Ikan di Bus?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Semoga artikel yang kami buat kali ini dapat menghibur para pembaca sekalian. Terima kasih untuk dukungannya semoga saja dapat semakin maju dan lucu kedepannya.

Cerita Lucu Anda Tentara?

Cerita Lucu Anda Tentara?

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Anda Tentara? Bagaimanakah ceritanya..? Lagsung saja.. Cekidoot..!!

Di satu waktu pada suatu hari, di dalam sebuah bis kota yang penumpangnya sangat sumpek ada seseorang yang bertanya kepada salah seorang penumpang yang badannya kekar dan berambut cepak :

Penumpang : Maaf pak, apakah bapak adalah Polisi ?
Si Cepak : Bukan !
Penumpang : Apakah bapak adalah Angkatan Darat ?
Si Cepak : Bukan !
Penumpang : Berarti Angkatan Laut atau Angkatan Udara ya?
Si Cepak : Bukaaan…!
Penumpang : Kalau begitu, sialan lu!
Si Cepak : Lho kenapa ?
Penumpang : Ini lu nginjak kaki saya!!

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Anda Tentara?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Pendek Lucu Ato dan Singa

Cerita Lucu Aku Adalah Raja Hutan

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Pendek Lucu Ato dan Singa. Bagaimanakah ceritanya..? Langsung saja.. Cekidot..!!

Di suatu hari bertempat di taman safari, Ato, tour guide taman safari itu membawa penumpang dengan bus safari ke kandang singa.
Para pengunjung sangat senang dengan perilaku Ato yang bersahabat.
Akan tetapi saat ditengah-tengah kandang singa, mobil safari itu mogok.
Semua pengunjung ketakutan, karena siapa tahu singa itu akan menerkam mereka.
Dengan perasaan takut dan was-was, Ato keluar dari bus, dan mulai memeriksa mobilnya.
Sesekali dia melihat sekitar. Dan saat itu, seekor singa mendekat.
Ato sangat ketakutan, tubuhnya merinding tidak bisa bergerak. Singa itu terus mendekat.. mendekat.. mendekat.. Dan memegang bahu Ato.
Tenang pak, saya lagi puasa. Mana yang rusak? Kata singa itu.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Pendek Lucu Ato dan Singa?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Penyebab Rambut Beruban

Cerita Lucu Penyebab Rambut Beruban

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Penyebab Rambut Beruban. Bagaimana cerita nya..? Langsung saja.. Cekidoooot..!!

Suat hari ada seorang anak yang bertanya kepada ibunya yang sedang sibuk memasak di dapur.
Anak : Bu…. Kenapa rambut ibu ada yang putih?
Ibu : Karena kamu nakal sekali. Suka enggak nurut sama ibu. Sering bikin ibu susah.
Anak : (Dengan lugu) Ohhhh… Maafin yaa bu. Aku enggak mau kalau rambut ibu kayak nenek gara-gara aku. (Sambil memperlihatkan foto neneknya).
Ibu : Ha………???

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Penyebab Rambut Beruban?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Untuk dukungannya kami ucapkan banyak – banyak terimakasih. Semoga artikel dan cerita dari kami dapat menghibur.

Cerita Lucu Ditilang Gara-gara Kacamata

Cerita Lucu Ditilang Gara-gara Kacamata

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah jenaka tentang Cerita Lucu Ditilang Gara-gara Kacamata. Bagaimana kelanjutannya..? Langsung saja.. Cekidooott…!!!

Pengemudi ini menepi setelah dihentikan oleh polantas. Kala polisi mengecek SIM pengemudi itu, dia mengatakan,

Kamu memakai kacamata pada SIM kamu dan kamu tidak menggunakannya saat ini. Mau ga mau kamu saya tilang.

Orang itu berkata, Pak, aku mempunyai kontak.( artinya lensa kontak)

Polisi berkata, Kawan, aku tidak mau tau siapa kontak yang kamu kenal, Tilang tetap aja tiang tidak ada negosiasi.

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Ditilang Gara-gara Kacamata?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Untuk perhatiannya kami ucapkan banyak – banyak terimakasih untuk para pembaca sekalian.. 😀

Cerita Pendek Lucu Jatuh Karena Mabuk

Cerita Lucu Pulang Mabok Di Tahun Baru

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah yang jenaka tentang Cerita Pendek Lucu Jatuh Karena Mabuk. Bagaimana ceritanya..? Cekidoot…!!

Sesuatu malam, dikala patroli jalur kaki, petugas polisi mendekati bar lokal. Lewat pintu bar itu terdapat seseorang pemabuk yang lekas jatuh di punggungnya. Ia tiduran di tanah dengan mata tertutup. Sehabis membuka matanya, dia memandang petugas memandang ke arahnya.

Ia berkata, Pak, apakah kamu memandang aku jatuh!

Petugas berkata, Ya, aku memandang.

Pemabuk bertanya, Apakah bapak tau siapa aku?

Tidak. jawab polisi itu.

Yah, kata pemabuk, Terus gimana lu tau kalau yang terjatuh itu gua? Mabok ya lu pak..!!?

“Wwkwkwkwkwkwkwk” Pemabuk goblok..

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Pendek Lucu Jatuh Karena Mabuk?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Raja Hutan

Cerita Lucu Raja Hutan

Sinden – Berikut akan kami jabarkan kisah jenaka tentang Cerita Lucu Raja Hutan. Bagaimakah ceritanya..? Langsung saja.. Cekidoot…!!!

Di suatu hutan, ada raja hutan( singa) yang merasa dirinya hebat.

Buat melegitimasi kehebatannya, sang singa bertanya kepada sebagian penunggu hutan.

Bertanyalah sang singa kepada seekor gorila.

Singa: Hai gorila, siapakah yang sangat gagah di hutan ini?

Gorila: Kamu, Tuanku.

Banggalah sang singa mendengar itu.

Setelah itu dia berjumpa dengan seekor banteng.

Singa: Hai banteng, siapakah yang sangat gagah serta hebat di hutan ini?

Banteng: Oh udah jelas pasti Kamu.

Mendengar jawaban- jawaban dari sebagian hewan yang dia temui, merasa sombonglah sang singa.

Setelah itu dia berjalan kembali. Di tengah jalan, dia berjumpa dengan seekor gajah.

Singa: Hai gajah, siapakah yang sangat gagah serta perkasa di hutan ini?

Gajah tidak menanggapi. Di luar dugaan sang singa, gajah langsung menghajar serta menginjak- injak singa sampai babak belur.

Setelah itu gajah lalu meninggalkan sang singa, serta dengan tubuh yang telah babak belur sang singa mengatakan kepada gajah.

Singa: Kalo tidak tau jawabannya, jangan marah gitu dong…

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Raja Hutan?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.