Cerita Lucu Pramugari Ngondek

Cerita Lucu Pramugari Ngondek

Cerita Lucu Pramugari Ngondek

Cerita Lucu – Kalian tentu pernah menaiki pesawatkan, kalo pramugarinya cewe mah biasa. Bagaimana kalau pramugarinya ngondek, Oke langsung saja simak Cerita Lucu Pramugari Ngondek.

Leides en gentelmen, bekudis tempel semen, seusai peraturan penerbangan.. Jadi eike mawar kasi liat cara pake itu sabuk pengaman yang ada di pinggang yey. Baju buat ngapung-ngapung, dan masker oksigen dikala napas sesek. Biar yey entar bisa pada selamet deh ye.. Coba sini di lihat dulu cara pasang itu sabuk yg melilit-lilit di pinggang yey, Cara ngunci biar gak gampang lepas, gimana ngencenginnya, dan ngelepasinnya.

Baju buat ngapung ada di bawah bangku yang yey semua dudukin, jangan di pake kecuali nanti mas kapiten ngajakin yey berenang bareng. Eit jangan lupa, itu barang jangan yey pindah-pindah ya.. Apa lagi di bawa pulang buat jadi pajangan salon..!!

Yang ketauan sama eike, bakalan eike tabok kanan kiri atas bawah depan belakang jungkir balik deh…!!

Cara makenya, itu baju di kalungin di leher yey, ati-ati tar kekencengan ga bisa masuk.. Eh ga bisa napas maksudnya.. Hehehehe..

Nah, biar pada bisa ngapung, yey tarik itu pencetan warna merah meronah, atau yey tiup itu pipanya sampe kembung. Nanti kalo keluar lewat jendela darurat, itu baju apung di kembangin pas di luar aja de kayaknya, biar keluarnya kagak empet-empetan soalnya jendelanya sempit..!!

Duuuhhh.. Keriting deh jari eike narik- narik beginian keras banget.. Gimenong sih nih caranya..

Hey, asal yey pada tau ya, ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua lagi di tengah, dan ad dua lagi di depan. Bebas deh mau masukin dari mana.. Ehhhhh… Maksudnya mau keluarin dimana… Ehh maap maksud eike mau keluar lewat pintu mana…

Baca Juga :  Cerita Lucu Makanan Singa

Jadi nanti keluarnya jangan pada rebutan ya.. Kalo tiba-tiba napas yey sesek dan bukan karena sabuk yang di pinggang kekencengan, bukan juga karena salah masang pelampung dan bukan karena kangen dia, entar tuh oksigen nongol dari atas kepala kalian. Tarik aja terus napas pake begituan.

Kalo ada anak kecil, yey yey semua yang udah pada tuir harus nolongin anaknya dulu ya baru nanti yey pake sendiri.

Kartu petunjuk gambar ada di kantong kursi di depan yey yey semua, silahkan di baca dan di hayati dengan seksama ya..

Akhir kata eike ucapkan Endanggg gSukamtiii iCintyaaa aLamusuuuu… Terimakasih God Bless yuu mariiiiii…….!!!!

 

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Pramugari Ngondek?