Cerita Lucu Kakek dan Cucunya

Cerita Lucu Kakek dan Cucunya

Cerita Lucu Kakek dan Cucunya

Cerita Lucu – Cerita Lucu Kakek dan Cucunya.

Terjadi sebuah percakapan antara si kakek yang sedang sakit menahun dengan cucu laki-lakinya yang masih ABG.

Kakek : Cu..!! Kamu sayang kan sama kakek..?

Cucu : Sayang donk kek, emangnya ada apaan sih kek..?

Kakek : Sepertinya umur kakek udah ga lama lagi nih cu..! Jadi kakek mau minta pepesan tai burung..!!!

Cucu : Eh buset dah, emangnya kaga bisa di ganti kek permintaannya dengan yang lain..?

Kakek : Sebenernya kamu sayang apa kaga sih cu..?

Cucu : Ya udah aku bikinin kek, tunggu bentar ya kek.. Tapi agak lama nih kek, soalnya mau eksperimen dulu tai burung di pakein daun pisang, belom nyarinya..

-Cucu pun mencari daon pisang sama tai burungnya-

Dia kumpuluin mulai dari tai burung dara sampe burung kakaktua.

Kakek : Udah mateng apa belom cu pepesnya..?

Cucu : (kesel) Udah ni.. Udah (padahal baru setengah mateng)

Kakek : Bawa kesini dong cu..! (dan si cucupun membawakannya kedepan kakeknya)

Cucu : Nih kek ( di taro di meja depan kakeknya )

Kakek : Nah.. coba sekarang kamu cicipin cu..!!!

Cucu : Eh buset dah kek, gimana sih masa aku yang cicipin sih kek…!!

Kakek : Kamu sayang apa engga sih sebenernya sama kakek..?

Terpaksa deh si cucu nyicipin juga dan sikakek hanya senyum..

Kakek : Enak cu..?

Cucu : Ueeeekkk.. Kaga enak kek…!!

Kakek : Yah kamu aja yang sehat ga enak gimana kakek yang sakit…..!!!!

Cucu : Suuuueeeeeee….!!!! *dilempar pepesnya ke sikakek*

Wwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

 

Bagaimana menurut kalian tentang cerita lucu Kakek dan Cucunya?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia.

Baca Juga :  Cerita Lucu Rohim dan Istri