Cerita Lucu Alasan Karena Bolos Kerja

Cerita Lucu Alasan Karena Bolos Kerja

Cerita Lucu Alasan Karena Bolos Kerja

Cerita Lucu – Berikut ini akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Alasan Karena Bolos Kerja. Bagaimakah kisahnya..? Langsung saja.. Cekidooottt…!!!

Di suatu pagi ada sebuah kantor dan disana ada seorang karyawan yang sering bolos dengan alasan yang macam-macam. Lalu ketika hari memasuki tanggal 23 hari Jumat dia ditegur oleh atasannya karena dari tanggal 1 sampai 22 bulan ini sudah 6 kali tidak masuk.

Boss : Samsul, kenapa bulan ini kamu tdk masuk 6 kali?

Si Samsul : Kemari pas di tanggal 2 saya sakit, tanggal 5 saya melayat, tanggal 8 rumah saya kebanjiran, tanggal 13 saya ada urusan penting ke kelurahan, tanggal 19 saya ijin ke sekolah anak saya..

Boss : Tanggal 22 ?!!

Samsul : Maaf pak… anu… saya kira kemarin itu hari Minggu.

Boss : Oh, begitu..

Lain hari tanggal 30 pas hari gajian, boss memanggil satu-satu anak buahnya utk mengambil gaji bulanan. Giliran samsul yang maju, boss berkata:

Boss : Samsul kenapa kamu di sini?

Samsul : Mau ambil gaji pak.

Boss : Belum ada!

Samsul : Sekarang kan tanggal 30..

Boss : Oh, maaf saya kira sekarang tanggal 28!!

Hamid : “????!!!!????”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Alasan Karena Bolos Kerja?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Baca Juga :  Cerita Lucu Perbedaan Baru Nikah Sama Yang Udah Lama