Cerita Lucu Pasien Rumah Sakit Jiwa

Cerita Lucu Pasien Rumah Sakit Jiwa

Cerita Lucu Pasien Rumah Sakit Jiwa

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan sebuah kisah tentang Cerita Lucu Pasien Rumah Sakit Jiwa. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Suatu hari di sebuah rumah sakit jiwa, ada Tiga orang pasien rumah sakit jiwa mengaku bahwa mereka sudah sembuh. Mereka sudah tidak pernah saling pentung-pentungan lagi. Mereka ingin bisa segera pulang ke rumah masing-masing.

Maka dari  itu, ketiganya ingin membuktikannya dengan melakukan tes kewarasan. Dokter pun siap untuk melakukan tes terhadap pasien tersebut dan memanggil mereka satu persatu.

Dokter :  Pasien A, apa namanya ini? (sambil nunjuk hidung).

Pasien A : Telinga dok.

Dokter : Ah, ternyata kamu belum waras. (sambil memanggil pasien kedua). “Apa namanya ini?” (sambil nunjuk mata).

Pasien B : Mulut dok.

Dokter : Wah kamu lebih parah, (dan si dokter memanggil pasien terakhir). “Apa namanya ini?” (sambil nunjuk mulut).

Pasien C : Pasti mulut dong.

Dokter : Wah kamu udah agak baikan, tapi sekali lagi yah. Apa namanya ini?” (sambil nunjuk mata).

Si Pasien C : Waaaaah… Dokter ini bagaimana sih, itu kan mata dok.

Dokter : Ternyata kamu betul-betul sudah waras.

Pasien C : Iya dong dok, orang kan mikir pake ini.” (sambil nunjuk jidat)

Dokter : Apa namanya itu?

Pasien C : Pantat!!

Dokter : $$$%%^@#@@

Hadeh dasar, kirain udah beneran sembuh gilanya. Nggak tahunya malah makin parah. Ngajak berantem pula, masa otak dibilang pantat.

Nih tiga orang sahabatan kali ya selama di sana, kalau yang satu belum bisa keluar yang lain jadi ikut-ikutan deh. Hmmm… setia kawan juga ternyata.

Bagaimana menurut kalian kisah tentang Cerita Lucu Pasien Rumah Sakit Jiwa?

Baca Juga :  Cerita Lucu Sang Tentara Veteran Perang