Archives August 2020

Cerita Lucu Kejadian Malam Tahun Baru

Cerita Lucu Kejadian Malam Tahun Baru

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Kejadian Malam Tahun Baru. Bagaimakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidott..!!

Di suatu hari di malam hari ada 2 orang perempuan berbincang2 saat malam tahun baru,

Perempuan 1: Loh kenapa? Ada apa? datang2 kok nangis?

Perempuan 2: Barusan aja pas mau kesini, gue ambil jalan pintas lewat lorong situ, gak

taunya ada orang mabok, ehh gue diperkosa, gue diperkosa 2 kali malem ini.

Perempuan 1:  2 kali? kan cuma sekali diperkosa, premannya ada 2?

Ceewek 2: Sekali, premannya juga cuma satu.

Cewek 1: Loh kok ngomongnya 2 kali!

Perempuan 2: Ntar pulangnya aku lewat sana lagi, artinya diperkosa lagi dong.

Perempuan 1: -_-!

“Wuakakakakka” Kan bisa ambil jalan lain ya guys.. Macam-macam sajah..

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Kejadian Malam Tahun Baru?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Pembantu Baru

Cerita Lucu Pembantu Baru

Cerita Lucu – Berikut akan kami sampaikan kisah tentang Cerita Lucu Pembantu Baru. Bagaimanakah ceritanya..? Langsung saja.. Cekidooott..!!

Bu Minah lagi memperkenalkan baby sitter nya yang baru kepada anaknya si Otong berusia 4 tahun.

Bu Minah: Otong, kenalin ini baby sitter kamu yang baru!

Otong: kok ganti lagi sih bu?

Bu Minah: Gapapa, soalnya baby sitter yang kemarin kurang rajin, ayo cium!

Otong: Gak mau ah!

Bu Minah: Kenapa?

Otong: Tadi pagi ayah menciumnya langsung di tampar!

Bu Minah: Apaaa??

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Pembantu Baru?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Untuk Dukungannya kami ucapkan banyak – banyak terima kasih. Semoga kami dapat terus membuat konten yang baik.

Cerita Lucu Pulang Mabok Di Tahun Baru

Cerita Lucu Pulang Mabok Di Tahun Baru

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Pulang Mabok Di Tahun Baru. Bagaimanakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidot.!!

Pada saat malam tahun baru tiba, Dono terlalu mabuk sehingga dia tidak mampu untuk mengemudi, sehingga ia dengan bijaksana meninggalkan mobilnya di tempat parkir dan berjalan pulang. Saat ia berjalan dengan sempoyongan, ia dihentikan oleh seorang polisi.

Polisi : Apa yang Anda lakukan di sini pada pukul 4 pagi?

Dono : Saya sedang dalam perjalanan ke kuliah, (Dengan percaya diri).

Polisi : (Dengan sinis) Dan siapa di bumi ini, dalam kondisi yang waras, akan memberikan kuliah di malam tahun baru seperti saat ini?

Dono : “Istri saya.” (Sambil tersenyum menyeringai).

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Pulang Mabok Di Tahun Baru?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Siapa orang terkaya di RT

Cerita Lucu Siapa orang terkaya di RT

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Siapa orang terkaya di RT. Bagaimakah ceritanya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

“Siapa orang terkaya di RT ini?” tanya pak RT pada Pak Hansip.
Hansip: “Jelas Pak RW dong…”
Pak RT: “Kok Bisa Begitu?”
Hansip: “Jelas, mobilnya banyak, villanya banyak, kontrakane akeh..”
Pak RT: “Wah kamu salah, Sip…”
Pak Hansip: “Habis siapa dong, Pak?”
Pa RT: “Diem-diem Si Paiman itu duitnya gak habis-habis lho pak…”
Pak Hansip: “Dia kan mbecak, masa duitnya nggak abis abis!!”
Pak RT: “Gimana mau abis duitnya, orang duit lama kok, ya nggak laku… mana bisa abis.”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Siapa orang terkaya di RT?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Alasan Karena Bolos Kerja

Cerita Lucu Alasan Karena Bolos Kerja

Cerita Lucu – Berikut ini akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Alasan Karena Bolos Kerja. Bagaimakah kisahnya..? Langsung saja.. Cekidooottt…!!!

Di suatu pagi ada sebuah kantor dan disana ada seorang karyawan yang sering bolos dengan alasan yang macam-macam. Lalu ketika hari memasuki tanggal 23 hari Jumat dia ditegur oleh atasannya karena dari tanggal 1 sampai 22 bulan ini sudah 6 kali tidak masuk.

Boss : Samsul, kenapa bulan ini kamu tdk masuk 6 kali?

Si Samsul : Kemari pas di tanggal 2 saya sakit, tanggal 5 saya melayat, tanggal 8 rumah saya kebanjiran, tanggal 13 saya ada urusan penting ke kelurahan, tanggal 19 saya ijin ke sekolah anak saya..

Boss : Tanggal 22 ?!!

Samsul : Maaf pak… anu… saya kira kemarin itu hari Minggu.

Boss : Oh, begitu..

Lain hari tanggal 30 pas hari gajian, boss memanggil satu-satu anak buahnya utk mengambil gaji bulanan. Giliran samsul yang maju, boss berkata:

Boss : Samsul kenapa kamu di sini?

Samsul : Mau ambil gaji pak.

Boss : Belum ada!

Samsul : Sekarang kan tanggal 30..

Boss : Oh, maaf saya kira sekarang tanggal 28!!

Hamid : “????!!!!????”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Alasan Karena Bolos Kerja?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Adu Mobil Canggih

Cerita Lucu Adu Mobil Canggih

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Adu Mobil Canggih. Bagaimakah ceritanya..? Langsung saja.. Cekidott..!!

Di suatu hari, diadakan pertemuan hebat di Jakarta. Di pertemuan itu terdapat tiga negara peserta yaitu Jepang, Amerika dan Indonesia. Jepang diwakili oleh Mr.Nakayama, Amerika diwakili oleh Mr. David Jeames, dan Indonesia oleh Saefudin Ahmad.

Lalu adu kepintaran dengan mobil pun dimulai. Dari Jepang Mr. Nakayama menampilkan mobil bisa membuka pintu sendiri.

“Hai sekarang giliranmu Mr. David Jeames,” kata Mr. Nakayama.

Wakil Amerika itu menampilkan mobil digerakan dengan remote.

“Hai orang Indonesia bisa apa kamu?” kata Mr. David Jeames dengan sombong.

Dengan penuh rasa percaya diri wakil Indonesia maju. Lalu iyapun mendekat ke mobilnya dan berkata, “Jamal, antarkan saya ke Hotel Borobudur!”

Jamal pun langsung mengantarkannya.

“Wkwkwkwkwk”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Adu Mobil Canggih?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Ketemu Mantan Istri

Cerita Lucu Ketemu Mantan Istri

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Ketemu Mantan Istri. Bagaimakah ceritanya? Langsung saja.. Cekidott..!!

Suatu hari ada seorang pria dan istrinya makan di meja di sebuah restoran mewah, dan suami terus menatap seorang wanita mabuk tua meneguk minuman saat ia duduk sendirian di meja di dekatnya.

Lalu istrinya pun bertanya, “Apakah kamu kenal dia?”

“Iya saya kenal,” suaminay menghela nafas, “Dia mantan istriku. Dia suka minum setelah kami bercerai tujuh tahun yang lalu, dan saya mendengar dia belum berhenti sejak saat itu.”

“Ya Tuhan!” kata istri, “Siapa yang akan berpikir seseorang bisa terus merayakan selama itu?”

“Ciakakakakakakak”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Ketemu Mantan Istri?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Semut dan Gajah

Cerita Lucu Semut dan Gajah

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Semut dan Gajah. Bagaimanakah cerita lucunya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Seekor gajah sedang berjalan di taman. Di setiap langkah yang gajah itu lalui, dia menginjak banyak semut kecil.

Kesal, semut mulai merangkak naik pada gajah – pertama kakinya dan kemudian naik di seluruh tubuhnya. Waktu sang gajah mulai merasakan kehadiran semua semut-semut kecil pada dirinya, ia menggelengkan keras, membuat semua semut-semut kecil, kecuali satu, jatuh ke tanah.

Sebagai satu-satunya semut pada gajah tergantung pada dekat dengan leher gajah, semut-semut yang di tanah mulai berteriak, “Cekik dia!! Cekik dia!!”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Semut dan Gajah?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.

Cerita Lucu Kuda Menyajikan Minuman

Cerita Lucu Kuda Menyajikan Minuman

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Kuda Menyajikan Minuman. Bagaimanakah ceritanya..? Langsung saja.. Cekidoott..!!

Di suatu hari ada seorang pria masuk ke sebuah bar dan ada seekor kuda menyajikan minuman.

Orang itu menatap sampai kuda akhirnya berkata, “Apa masalahnya? Memangnya kau tidak pernah melihat kuda melayani minuman sebelumnya?”

Orang itu mengatakan, “Tidak, bukan itu. Hanya saja saya tidak pernah berpikir bahwa musang akan menjual kedainya.”

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Kuda Menyajikan Minuman?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian. Untuk dukungan yang sudah di berikan untuk kami dan tim, maka kami beserta tim Sinden.TV mengucapkan banyak – banyak terimakasih.

Cerita Lucu Singa Tua Menyamar

Cerita Lucu Singa Tua Menyamar

Cerita Lucu – Berikut akan kami jabarkan kisah tentang Cerita Lucu Singa Tua Menyamar. Bagaimanakah ceritanya..? Langsung saja.. Cekidott..!!

Seekor singa mulai merasa agak tua dan lambat dan mengalami kesulitan menangkap mangsanya. Dia memutuskan untuk melakukan penyamaran sehingga hewan lain tidak tahu itu singa dan tidak akan melarikan diri.

Jadi dia masuk ke sebuah toko kostum dan membeli kostum gorila. Lalu kemudian dia pergi ke sebuah mata air untuk melihat apakah ia dapat menangkap sesuatu dengan penyamaran barunya. Dalam perjalanan itu datang di dua elang bertengger di atas batu.

Salah satu elang mengatakan, “Hai, Pak Singa!”

Kemudian yang lain mengatakan, “Dari mana anda mendapatkan setelan gorila itu?

Singa, agak frustrasi, bertanya, “Bagaimana kau tahu aku singa?

Elang kemudian mulai berkata, “Anda tidak bisa menyembunyikan mata singa anda..

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Singa Tua Menyamar?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Kami harap para pembaca terhibur dengan konten – konten yang kami buat di Sinden.TV ini. Cerita yang ada hanya sebagi penghibur untuk para pembaca di kala kalian suntuk dengan aktivitas yang padat di setiap hari nya. Kami ucapkan banyak – banyak terima kasih sudah bersedia mampir di blog kami, semoga kami dapat terus membuat konten – konten cerita lucu. Untuk menghibur para pembaca sekalian.