Cerita Lucu Untung Bisa Masuk Lagi

Cerita Lucu Untung Bisa Masuk Lagi

Cerita Lucu Untung Bisa Masuk Lagi

Cerita Lucu – Berikut kami akan membagikan sebuah cerita lucu Untung bisa masuk lagi. Bagaimana ceritanya? Cekidooottt…!!!!

Di Setiap pagi sebelum bangun tidur, Junet terbiasa untuk kentut kenceng banget. Kebiasaan ini pasti sangat mengganggu istrinya yang sedang tidur di sampingnya, apalagi kalau bunyi yang di keluarkan sangat mengagetkan itu disertai bau menyengat yang belum melalui uji emisi, Sarkiem bisa kewalahan menahan baunya.

Papi, kalau kentutmu selalu kenceng kayak gitu, hati-hati entar ususmu ikut keluar loh, kata Sarkiem suatu kali.

Lalu pada suatu malam waktu lagi nyiapin ayam untuk makan sahur, iseng-iseng Sarkiem memasukkan usus ayam ke dalam knalpot suaminya. Lalu perlahan celananya di turunkan, lalu diselipkannya usus tidak berdosa itu. Sarkiem kembali ke dapur seolah tidak terjadi apa-apa.

Dan ternyata benar, tidak lama kemudian ketika bangun sahur terdengar Junet kentut keras sekali, lalu tiba-tiba dilihatnya suaminya terbirit-birit lari ke toilet.

Di dapur, Sarkiem pura-pura tidak tahu. Lalu gak lama kemudian si junet keluar dari toilet dengan wajah pucat.

Ya ampun mami, apa yang kamu katakan benar! Pas tadi aku  kentut ususku ikutan keluar, untung bisa kumasukkan lagi.

Bwakakakakak, nggak kebayang gimana Junet bisa masukin usus ayam ke perutnya. Lewat mana dong? Masih untung usus ayam kecil, gimana cerita nya kalau yang diselipin Sarkiem usus sapi???

Coba kira-kira ada yang tahu gimana caranya? Atau malah pernah nyoba? Kalau belum, jangan pernah meniru cerita lucu ini ya guys! Pokoknya mimin ogah tanggung jawab!

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Untung Bisa Masuk Lagi?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Baca Juga :  Cerita Lucu Belajar Peribahasa

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia. Semoga saja cerita ini dapat menghibur para pembaca Sinden.TV, lebih kurang kami ucapkan terima kasih guys.