Cerita Lucu Pembantu dengan Sapu Ijuk

Cerita Lucu Pembantu dengan Sapu Ijuk

Cerita Lucu Pembantu dengan Sapu Ijuk

Cerita Lucu – Ini dia Cerita Lucu Pembantu dengan Sapu Ijuk. Ada seorang perempuan lugu bernama Ijah,umur 13 tahun, sudah bekerja di pabrik sapu ijuk setelah dua tahun bekerja, dia ingin berhenti dari pekerjaannya, ternyata si Juragan tidak setuju karena anak itu manis, lugu, pintar, jujur dan rajin.

Lalu terjadilah percakapan antara si Juragan dan Ijah :
Juragan : Udahlah jangan keluar dulu, emangnya kenapa sih ? gaji kamu kurang atau ada orang yang jahat sama kamu ?

Ijah : ngga ada apa apa pak ,tapi saya mau berhenti kerja aja.
Juragan : kalo ga ada apa-apa yah tetap kerja disini aja, ok deh gajimu aku naikan !!!

Ijah : Ngga pak,, ngga usah terima kasih …
Juragan : Loh terus kenapa ingin keluar kerja,kamu harus kasih penjelasan kepada saya (sambil agak sedikit emosi)

Karena merasa terus didesak oleh si Juragan, akhirnya Ijah nekad,terus melepas rok dan celana dalamnya sambil berkata !!!!

Ijah : Lihat Pak gara gara kerja disini saya jadi punya ini (sambil menunjukan “rambut” bawahnya) sebelum kerja disini saya ga punya ini pak,, ini kan seperti bulu sapu ijuk yang dibuat setiap hari dan jadi menempel disini tuh!!!

si Juragan tertawa terbahak bahak karena lucunya alasan si Ijah, lalu si Juragan membuka celananya dan memperlihatkan “bulu” nya pada Markonah dan memberitahu.

Juragan : lihat ini saya juga ada bulu, jadi jelas ini bukan gara gara sapu ijuk itu, kamu ini ada-ada saja !!!!

melihat hal itu Ijah bukanya tenang tapi malah semakin takut dan Ijah pun berkata

Saya ga mau nunggu sampai minggu depan Juragan, aku berhenti kerja sekarang saja!!! ngga mau jadi seperti bapak ah, nanti kelamaan kerja disini yang timbul bukan hanya bulu ijuk aja,tapi keluar gagang sapunya juga

Baca Juga :  Cerita Singkat Lucu Jagung & Ayam

Huahahahahahahaha…. Ijah… Ijah…

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Pembantu dan Sapu Ijuk?

Masih banyak cerita lucu di dalam artikel Sinden.TV