Cerita Lucu Menghadapi Cowok Playboy

Cerita Lucu Menghadapi Cowok Playboy

Cerita Lucu – Kali ini kami akan memberitahu bagaimana caranya menghadapi cowok playboy nih.. Bagaimana cerita lucu cara menghadapi cowok playboy…? Cekidooooooootttt…!!!!

Gini nih cara ngadepin cowok payboy kegantengan …
Cowok : Hai,boleh kenalan gak?
Cewek : Hai juga, boleh aja …
Cowok : Anak Mana ?

Cewek : Suami aja belum punya apalagi anak
Cowok : maksud aku kamu tinggal di mana ?
Cewek : Dirumah lah, masa di kolong jembatan
Cowok : iya, rumahnya di mana neeeng ??

Cewek : rumahnya gak kemana-mana lah, emang keong bawa2 rumah …
Cowok : (#$%*&&^%$#@!!!) nomer HP aja dech
Cewek : Nomer HP ? emang nomer HP abang kenapa? Hangus ya?
Cowok : asta ni cewe..!!! maksudnya aku minta nomer HP kamu …

Cewek : Jangan deh bang …
Cowok : ah kenapa?
Cewek : HP aku kan cuma satu, kalo aku kasi ke abang nanti aku jadi ga punya lagi dong bang…

Cowok : Nomer HP loe berapa ..??? -bikin emosi aja ni cewek..
Cewek : Dih di bilang cuma punya satu doank, maksa bener sih, …
Cowok : gantung diri di pohon toge…

Bagaimana menurut kalian tentang Cerita Lucu Menghadapi Cowok Playboy?

Masih banyak cerita lucu lainnya di dalam artikel Sinden.TV

Kami harap artikel ini dapat menghibur semua pembacanya. Kurang lebihnya kami mohon maaf, karena tidak ada maksud untuk menyinggung pihak mana pun. Tujuan kami membuat artikel ini murni karena ingin menghibur para masyarakat di Indonesia.