Cerita Lucu Paijo Jualan Kambing

Cerita Lucu Paijo Jualan Kambing

Cerita Lucu

Paijo : Mak… emak lagi sakit ya?

Emak : Iya nih jo..

Paijo : Hmmmm… Kedokter yuk mak..

Emak : Nanti kita bayarnya pakai apaan jo? Kan duit kita udah tipis..

Uhukk.. Uhukk..

Paijo : Kita jual aja si jalu( Kambing ) mak..

Emak : Tapi kan itu kambing kesayangan kepunyaan elu jo…

Paijo : Iya sih.. Tapi kan Paijo lebih sayang sama emak..

Emak : Ya udah terserah lu aja dah..

Paijo : Ya udah kalo gitu paijo jual dulu kepasar ya mak

Emak : Inget ya jo.. Itu kambing bandot harganya jutaan.. Jangan mau kalo di tawar murah, sayang Jo..

Paijo : Iya mak paijo juga tau, kan itu kambing paijo yang rawat.. Kalo gitu paijo pamit dulu ya mak..

-Berangkat untuk menjual kambing-

Lalu tak lama kemudian

Paijo : Mak… Kambing kita udah laku nih jutaan..

Emak : Alhamdulilah …..

Paijo : Tadinya dia cuma nawar 500 ribu mak

Enak aja ya kaga paijo kasihlah mak di tawar murah gitu..

Emak : Nah bagus tuh jo.. Pinter lu.. Emang ya penjual jaman sekarang ini mau nya murah melulu.. Terus lu jawab apa tuh jo?

Paijo : Paijo ngomong gini, pesan emak kambingnya mestinya di hargain jutaan bang.. Gitu mak..

Alhamdulilah dan mak setelah berfikir lama akhirnya dia mau juga tuh harga jutaan mak..

Emak : Emangnya tuh orang beli kambing itu berapa juta Jo?

Paijo : Setengah juta mak.. Hebatkan paijo, sesuai pesan dari emak jutaan.. Gimana mak? Seneng mak?

Emak : #@#$%????

*** Semaput di tempat***

Itulah Cerita Lucu Paijo yang jualan kambing, dan masih banyak lagi cerita lucu di Sinden.TV selain paijo ini.